Konser Belum Dimulai, Fans Tulus Sudah Bikin Malang 'Panas'

Ayu Srikhandi  |  Jumat, 18 Maret 2016 20:52
Konser Belum Dimulai, Fans Tulus Sudah Bikin Malang 'Panas'
Tulus © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Hari ini, Jumat (18/3) malam, suasana kota Malang yang sempat diguyur hujan tiba-tiba 'memanas'. Kerumunan orang yang kebanyakan muda-mudi tampak menyemut, memadati kawasan gedung Graha Cakrawala Universitas Malang.

Ya, malam ini dua musisi top yang tak pernah gagal membuat pecinta musik galau lewat karya-karya mereka, Tulus dan Kahitna dijadwalkan tampil di konser bertajuk Sound of Love. Meski konser belum dimulai, namun fans sudah berdatangan dan antri sejak sore hari.

Open gate konser Sound of Love sendiri sebenarnya baru dibuka pada pukul 19.00 WIB. Sementara itu para penikmat musik asal Malang baru bisa mendengarkan lantunan-lantunan cinta dari idola mereka pada pukul 20.00 WIB.

Para penonton sudah tak sabar menantikan konser Tulus - Kahitna © KapanLagi.com®/Arai AmelyaPara penonton sudah tak sabar menantikan konser Tulus - Kahitna © KapanLagi.com®/Arai Amelya

Dari pandangan mata reporter KapanLagi.com® yang hadir di venue konser, rata-rata pengunjung adalah kaum hawa dari berbagai usia. Antrian ini seakan menjadi bukti jika penggemar Tulus dan Kahitna memang cukup ramai di Kota Malang.

Beberapa jam sebelum konser, Kahitna dan Tulus menghadiri jumpa pers di Resto Gardenia yang terletak di Jalan Bandung, Malang. Sang pelantun lagu Sewindu menyebut jika dirinya sudah tak sabar membuat para pecinta musik Malang mendayu-dayu lewat single hits terbarunya, Pamit.

So, apa kamu siap dimabuk cinta oleh Kahitna dan Tulus malam ini? Buat yang nggak bisa dateng, worry not. Kalian bisa ikut perkembangan berita dan foto-fotonya di KapanLagi.com®Stay tune!

Jangan Lewatkan!

Lewat Album Baru, Tulus Bakal Ajak Pendengar Masuk Lebih Dalam

Ekspansi Pendengar, Alasan Tulus Rilis Lagu Pakai Bahasa Jepang

Lagu Ini Bikin Tulus Nggak Sabar Tampil di Konser 'Sound Of Love'

'Sound Of Love', Kahitna - Tulus Siap Hadirkan Cinta di Malang

Tulus: Bagi Saya Musik Itu Seperti Berkomunikasi