Rilis 'Love Race' di Awal Tahun 2022, Rocket Rockers Selipkan Pesan Semangat Jalani Hidup

Kamis, 06 Januari 2022 16:35


Rocket Rockers rilis single 'Love Race' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Memulai awal tahun 2022, langkah positif dilakukan Rocket Rockers. Ya, band yang digawangi Aska (vokal, gitar), Bisma (bass), dan Ozom (drum) merilis single baru berjudul Love Race.

Ada 2 hal yang menjadi pemicu hadirnya lagu Love Race. Pertama, kembali maraknya permainan Tamiya di pertengahan tahun lalu. Di mana personil dan tim management Rocket Rockers ikut merayakan euforia hadirnya Tamiya sampai membuat tim Rocket Rockers Racing.

Kedua, di balik permainan tersebut ternyata membawa personil Rocker Rockers bernostalgia dengan salah satu lagu di album BETTER SEASON yakni Aku Bosan Menjadi Pecundang saat kalah dalam balapan.

"Ide awalnya dari lagu RR di album BETTER SEASON, judulnya Aku Bosan Menjadi Pecundang. Keinget lagiĀ  lagunya waktu kalah di beberapa race tamiya akhir-akhir ini bareng Rocket Rockers Racing. Nah kebetulan pas ultah RR ke 22 kita ngadain kejuaraan tamiya, jd kayanya pas nih momennya buat bikin lagu Love Race ini," kata Aska saat ditemui di Bandung belum lama ini.

1. Pesan Penyemangat Bagi Anak Muda

Sama seperti kebanyakan lagu Rocket Rockers lainnya, Love Race ditulis dalam waktu yang sesingkat-singkatnya. Terlebih kerangka musik yang dibuat additional player mereka, Samuel, saat itu sudah hampir jadi secara utuh.

Dengan musik upbeat serta lirik yang positif, Love Race menyelipkan pesan semangat bagi semua orang khususnya anak muda untuk menjalani sesuatu yang dicintai. Bukan lagi soal hasilnya nanti, tapi bagaimana kita berani untuk memulai melakukan apa yang kita mau.

"Lagu ini kaya ngasih semangat buat ngejalanin apa yang kamu suka dan cintai. Walaupun mungkin rintangan bakalan datang bertubi-tubi dan kesuksesan tidak selalu menghampiri, tapi seengganya kamu udah ngejalani apa yang kamu sukai," terang Aska.

"Mungkin kita dalam hidup tidak selalu berada di kondisi dan rutinitas yang kita mau. Tapi selalu ada waktu untuk jeda dan melakukan apa yang bisa bikin kita happy," lanjutnya.

2. Siapkan Album Ke-7

Menjadi pembuka tahun 2022, Love Race bakal menjadi start Rocket Rockers menuju album ketujuh mereka. Sempat tertunda dua tahun, Aska CS bakal bekerja keras untuk album baru di usia 23 tahun ini.

Love Race sendiri sudah bisa didengarkan di berbagai layanan platform musik digital. Video klipnya juga sudah tayang di channel youtube official Rocket Rockers.

"Yang pasti ini mau ngejar untuk album ketujuh yang ketunda 2 tahun. Doakan saja," pinta Aska.

(kpl/pur/gtr)