Bisma Rocket Rockers Konsisten Beri Ruang untuk Musisi Lokal Lewat GVFI Distore Sound

Selasa, 19 April 2022 17:17  | 

Rocket Rockers



Rocket Rockers GVFI Distore Sound © istimewa

Kapanlagi.com - Seperti diketahui, selain sebagai pembetot bass di Rocket Rockers, Bisma Aria Nugraha atau Bisma, ia juga seorang CEO dari brand clothing GVFI. Sebagai salah satu cara untuk mempromosikan brandnya, Bisma pun tak luput untuk membuat konten musik yang diberi nama GVFI Distore Sound.

Selalu konsisten memberikan ruang bagi musisi-musisi lokal, GVFI Distore Sound memberikan branding yang baik untuk penjualan brand milik Bisma. Band-band lokal terbaik seperti Rocket Rockers, GME, Summerlane, Navicula, dan sederet nama lain pernah hadir di GVFI Distore Sound yang tayang di youtube GVFI Indonesia. Tidak sampai situ, Bisma pun mengajak beberapa band untuk berkolaborasi dengan brandnya.

"Untuk selanjutnya kami melakukan kolaborasi dengan band-band yang memiliki die hard fans untuk membuat artikel kolaborasi berupa t-shirt, outerwear, boardshorts, tumblr dan aksesoris lainnya," kata Bisma.

1. Suguhkan Program Seru

Selain GVFI Distore Sound yang menghadirkan musisi dan band lokal, Bisma secara rutin menggelar GVFIRTUAL FEST setiap bulannya lewat channel youtube GVFI Indonesia. adalah program yang berisikan sesi live shopping sambil ditemani oleh influencer fashion dan musisi favorit saat ini.

"Kami akan selalu memberikan experience yang menyenangkan untuk semua GVFI Gank yang belanja produk kami. Mulai dari penawaran menarik potongan harga yang menggiurkan, keseruan berburu produk GVFI sambil nyanyi bareng musisi favorit, dan konsultasi fashion bareng influencer fashion favorit secara live," terang Bisma.

2. Pengalaman Belanja Berbeda

Secara khusus bulan ini juga menghadirkan artikel terbaru yang diberi nama Forever Bloom. Dengan hadirnya GVFI Distore Sound serta GVFIVIRTUAL FEST tiap bulannya, Bisma berharap konsumennya punya pengalaman berbelanja yang berbeda dengan brand lain.

"Saya yakin, dengan kita bisa memberikan experience yang berbeda dengan toko-toko fashion online lainnya seperti ini, diharapkan kita bisa membentuk top of mind para GVFI Gank, kalo berbelanja produk GVFI akan selalu menyenangkan sampai kapan pun," ujar Bisma.

Simak Juga Berita Lain yang Nggak Kalah Hot!!!

Tips dan Trik Bisma Rocket Rockers Manjakan Konsumennya

Bisma Rocket Rockers Beberkan Trik Ampuh Bisnisnya di Masa Pandemi

Strategi Bisnis Bisma Rocket Rockers di Kala Pandemi dan Tanggal Tua

Miliki Niatan Untuk Menjalin dan Mempererat Persaudaraan, Album Kompilasi Voice Of Humanity Resmi Dirilis

Awali Tahun 2021, Rocket Rockers dan Kuburan Sajikan Kolaborasi Unik Lewat Single KRNY

(kpl/pur/rsp)