Tips dan Trik Bisma Rocket Rockers Manjakan Konsumennya

Sabtu, 09 Oktober 2021 16:39  | 

Rocket Rockers



docpri

Kapanlagi.com - Selain sebagai pembetot bas di Rocket Rockers, Bisma Aria Nugraha atau Bisma, juga adalah seorang pebisnis di bidang fashion. Bersama brand miliknya GVFI, Bisma memberikan warna baru di dunia fashion khususnya bagi anak muda.
 
Belajar dari pengalamannya berbisnis, Bisma selalu memanjakan konsumennya. Salah satunya adalah dengan diskon-diskon menarik  termasuk pada gelaran 10.10 BRAND FESTIVAL di Shopee Mall pada 10 Oktober nanti.
 
"Sebagai apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pelanggan, kita memberikan penawaran menarik diskon besar hingga voucher cashback 100% untuk setiap pembelian produk GVFI di 10.10 nanti,” ujar Bisma Aria Nugraha selaku owner dari brand GVFI dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

1. Genjot Penjualan

Untuk bersaing dengan banyak lini fashion lainnya, Bisma juga menghadirkan banyak pilihan dengan stok berlimpah untuk segala jenis ukuran. Mulai dari kaos lengan pendek, kaos lengan panjang, crewneck, pullover hoodie, celana chino panjang hingga celana chino pendek.
 
Keramahan pelayanan pun menjadi perhatian khusus. Banyaknya fasilitas yang diberikan e-commerce seperti Shoppe juga menjadi keuntungan Bisma untuk memasarkan produknya.
 
“Tak bisa dipungkiri lagi, treatment special dari tim Shopee yang sangat memfasilitasi kebutuhan penjualan kita di marketplace ini, jadi hal yang sangat memudahkan GVFI untuk menggenjot penjualan di Shopee setiap harinya”, tambah Bisma.

2.

Tak hanya program diskon menarik, sebagai musisi Bisma juga memanjakan konsumen dengan banyak konten musik di channel milik brandnya. Program live musik yang hadir di YouTube channel: GVFI Indonesia, dan dikemas secara proper dari segi audio dan visualnya, menjadi daya tarik yang kuat untuk mempertajam brand awareness GVFI sekarang ini. Kurasi musisi-musisi yang tampil di Distore Sound pun tidak sembarangan. Musisi kekinian yang punya banyak massa hingga musisi senior yang karyanya dikangenin sama penggemarnya dihadirkan di Distore Sound.  
 
“Harapan saya dengan adanya Distore Sound, GVFI bisa konsisten untuk terus berbagi kebahagiaan melalui musik. Karena sampai detik ini saya percaya, kalo musik bisa mempererat tali silaturahmi antara pelaku dan penikmat musik di mana pun mereka berada”, tutup Bisma yang bertindak sebagai Produser di program GVFI Distore Sound.

Simak Berita Lainnya!

Lagi Galau? 6 Rekomendasi Lagu Indie Dari Fourtwnty Ini Bisa Nemenin Senja Sendumu

Arsha Composer Kenalkan 3 Solois Pemenang AMSB 2021

Beri 3 Lagu, Pay BIP Bikin Bagindas Band Batal Bubar

BPIP Kembali Hadirkan Event Bedah Musik Kebangsaan, Bawa Misi Sosialisasikan Nilai Pancasila

(kpl/pur/glk)