Pumpkin Tak Canggung Menari di Atas Panggung

Adhib Mujaddid  |  Rabu, 29 Januari 2014 14:35
Pumpkin Tak Canggung Menari di Atas Panggung
Pumpkin @foto: KapanLagi.comĀ®

Kapanlagi.com - Tidak banyak band yang memiliki sebuah koreografi layaknya boyband saat tampil di atas panggung. Band asal Banjarmasin, Pumpkin, yang digawangi Amyra (vokal), Eza (gitar), dan Raymond (drum), menjadi salah satu band yang memiliki koreografi saat perform.

Saat ngobrol santai dengan KapanLagi.comĀ® di Kopitiam Tan, kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Selasa (28/1), Eza mengaku ide koreografi ini adalah dari Amyra. Awalnya, Eza dan Raymond menjadi canggung harus menari di atas panggung.

"Untuk tahap awal di single pertama dulu yang berjudul Aku Suka kami tampilkan koreografi sendiri. Awalnya dari Amrya. Agak canggung ya saya dan Raymond. Tapi akhirnya kami jadi terbiasa. Ini jadi salah satu yang membedakan kami dengan band lain juga," ungkap Eza.

Band yang kini di bawah naungan label Musica Studio itu, memang merupakan pendatang baru di industri musik Tanah Air. Namun, dengan musikalitas masing-masing personel, Amyra yakin mampu bersaing di kerasnya industri musik Tanah Air.

"Yakin sih. Apalagi dari musik kami lebih easy listening dan lebih vintage," kata Amyra.

Masuk ke industri musik Indonesia dengan singlenya berjudul Aku Suka, menjadi salah satu mimpi Pumpkin yang akhirnya terwujud. Kini, band yang pernah menjadi juara keempat dalam sebuah ajang festival musik tingkat nasional di tahun 2010 itu mengincar mimpi-mimpi lain.

"Mau bikin konser tunggal. Album udah kelar. Tapi ini pengen single dulu baru album. Semoga masyarakat merespon musik kami. Karena kami ingin memeriahkan dan memajukan musik Indonesia," terang Eza.

MUSIC BY NUMBERS

10 Lirik Lagu Manca Paling Laris Sepanjang Januari 2014!

7 Cerita Popstar Yang Ngambek Saat Diwawancara

5 Foto Instagram di Balik Gemerlap Grammy Awards 2014

6 Video Klip Termahal Era 80-an Hingga Millenium

7 Musisi Ini Ramalkan Kematiannya di Lagu Hits Mereka!

(kpl/pur/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -