7 Cerita Popstar Yang Ngambek Saat Diwawancara

Rabu, 29 Januari 2014 13:01  | 

Rihanna



7 Cerita Popstar Yang Ngambek Saat Diwawancara

Kapanlagi.com - Namanya juga manusia, popstar pun bisa saja merasa marah atau tersinggung. Tetapi bagaimana kalau tersinggungnya di tengah acara? Bukan cuma kamu atau adikmu yang ngambek, mereka pun bisa juga ngambek.

Mungkin mood yang tiba-tiba jadi tak enak ketika ditanyai, atau tidak nyaman di sebuah tempat, berikut ini ada cerita singkat dari tujuh popstar kesukaanmu yang mendadak meninggalkan acara begitu saja, meskipun ada juga yang kembali lagi.

Memangnya apa yang terjadi? Kenapa mereka ngambek? Yuk, baca cerita pertama.

6 Video Klip Termahal Era 80-an Hingga Millenium

7 Musisi Ini Ramalkan Kematiannya di Lagu Hits Mereka!

6 Lagu Paling Sering Di-Cover Sepanjang Masa

6 Foto Kenangan Masa Kecil Para Bintang Pop Dunia!

7 Resep Jitu Awet Berpacaran Dengan Musisi

(kpl/rea)

1. Rihanna

Si cantik asal Barbados ini pernah ngambek saat diwawancara presenter Australia, Natalie Barr, pada 2012. Seharusnya, mereka bicara soal film BATTLESHIP, tetapi si presenter malah menanyai Riri soal percintaan dan menggosipkan pelantun Umbrella itu dengan Ashton Kutcher!

2. Justin Bieber

Suatu hari yang indah di Selandia Baru, Justin Bieber diundang ke sebuah talk show. Namun rupanya orang-orang di Selandia Baru ingin menyegarkan suasana dengan trik usil, yaitu sebotol minuman yang akan muncrat ke segala penjuru ketika dibuka tutupnya. Basah kuyup di depan kamera, Justin pun ngambek dan pergi begitu saja.

3. Paris Hilton

Pewaris dinasti Hilton ini melenggang keluar dengan elegan dari studio ABC setelah ditanyai soal kesuksesan dan popularitasnya yang naik-turun oleh Dan Harris, si presenter. Disebutkan, Paris tersinggung lantaran merasa pertanyaan itu meragukan kemampuan pribadinya.

4. Chris Martin

Frontman Coldplay ini mendadak merasa butuh udara segar di tengah wawancara radio BBC4 pada 2008. Chris pun meninggalkan studio, meninggalkan pertanyaan asal inspirasi pembuatan album VIVA LA VIDA dengan jawaban, "Aku tidak menikmati wawancara ini."

5. Chris Brown

Di 2011, belum lama setelah peristiwa pemukulan terhadap Rihanna yang menghebohkan dunia, Chris Brown menerima tawaran wawancara di acara populer Good Morning Amerika di stasiun ABC. Tentu saja dia langsung ditanyai soal perlakuan kasar itu. Tak bisa menjawabnya, Chris memutuskan meninggalkan acara begitu saja.

6. Kanye West

Tidak perlu dijelaskan banyak orang tidak menyukai Kanye West, namun Kanye pun tak suka banyak hal, misalnya seperti kalah dari 50 Cents dan Shakira dalam MTV Awards. Karena menganggap dirinya jauh lebih jenius daripada orang lain, Kanye pun meninggalkan acara megah itu pada 2008.

7. Liam Gallagher

Ini cerita lama memang, dan mereka tidak diwawancara, tetapi lucu juga. Tahun 1996, Liam Gallagher tidak mau naik panggung untuk tampil bersama Oasis di acara MTV Unplugged. Maka kakaknya, Noel, menggantikan posisi vokal Liam dan mengatakan adiknya sedang sakit tenggorokan. Mendengar hal itu, tiba-tiba Liam muncul dari sisi panggung saat Oasis menyanyikan Whatever, dan tentunya, dia juga ikut bernyanyi.

Lanjutkan dengan yang ini yuk

(kpl/rea)