Tipe X Akui Salut Dengan Para Pemukul Bedug

Penulis: Rahmi Safitri

Diperbarui: Diterbitkan:

Tipe X Akui Salut Dengan Para Pemukul Bedug Tipe X © KapanLagi.com®/VJ James
Kapanlagi.com - Salah satu band Indonesia yang selalu berkarya, Tipe X, baru saja punya kegiatan yang cukup unik di bulan Ramadan. Grup yang populer dengan lagu Salam Rindu ini ikut rangkaian acara Beduk Asik.


Ketika sedang sibuk para personel Tipe X memilih untuk melakukan kegiatan off air seperti ini. Selain itu, mereka juga tengah mengerjakan album yang kedelapan.


Kembali ke acara Beduk Asik ini, Tipe X merasa suka dengan temanya yang pas dengan Ramadan. Apalagi acara ini dimulai setelah tarawih, jadi tak mengganggu ibadah mereka.


Tipe X saat tampil di acara Beduk Asik di Solo © KapanLagi.com®/VJ JamesTipe X saat tampil di acara Beduk Asik di Solo © KapanLagi.com®/VJ James


Di acara ini ternyata mereka juga ikutan memukul bedug. Mereka mengaku ini jadi pengalaman unik yang akan selalu mereka kenang. Hmm maklum biasanya main alat musik, jadi pasti sensasinya beda saat memukul bedug.


"Ceritanya lucu. Paling kirain pukul bedug itu mudah, kalo gak kenceng gak keluar suaranya. Jadi salut buat pemukul-pemukul bedug itu," kata Tipe X.


Seru juga nih sepertinya pengalaman Tipe X saat memukul bedug. Ya siapa tahu saja ini bisa jadi tambahan inspirasi buat album terbaru mereka :)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi
Trending