Soal 'AFTER LAUGHTER', Hayley: Kami Tak Mau Fokus di Jualan Saja

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 21 Juni 2017 13:22
Soal 'AFTER LAUGHTER', Hayley: Kami Tak Mau Fokus di Jualan Saja
Paramore

Kapanlagi.com - AFTER LAUGHTER menjadi album teranyar dari Paramore. Dirilis pada 12 Mei 2017, lagu-lagu yang ditawarkan band asal Franklin, Tennessee ini terdengar cukup berbeda dengan 4 album yang dibuat mereka sebelumnya .

Hayley Williams, sang vokalis membuka kenapa AFTER LAUGHTER terdengar berbeda dengan apa yang pernah mereka buat. Memang mereka ingin membuat album yang berbeda dan tak terlalu berfokus pada penjualan dalam momen ini.

"Tahun lalu kami duduk bersama orang label dan terlontar ujaran bahwa kami ingin meluncurkan sebuah album dengan 'tampilan' yang beda dari apa yang pernah kita buat. Tidak berfokus pada penjualan, penjualan, penjualan... dan lebih menekankan pertemanan dan seni dan kami sangat enjoy dengan prosesnya."

Hayley Williams katakan album 'AFTER LAUGHTER' dibuat tidak untuk fokus pada penjualan, penjualan dan penjualan saja. via: tumblr.comHayley Williams katakan album 'AFTER LAUGHTER' dibuat tidak untuk fokus pada penjualan, penjualan dan penjualan saja. via: tumblr.com

Bagi Hayley ini adalah bagian dari unsur eksistensi yang ia butuhkan. Berkarya sesuai apa yang mereka mau, begitulah setidaknya rangkuman dari kata-kata istri dari Chad Gilbert tersebut.

"Kami harus tetap peduli pada diri kami sebagai sebuah grup, sebagai seorang individu, dan sebagai sebuah bagian besar dari komunitas kreatif yang mana kami bersyukur bisa masuk di dalamnya. Taylor dan aku cukup berat untuk melepaskan lagu-lagu ini ke publik cukup berat daripada yang sebelumnya."

"Ini juga terasa lebih mengagumkan dengan kembalinya Zac (Farro) menjadi bagian dari kami, aku rasa ini seperti mimpi. Sekarang AFTER LAUGHTER telah didengar publik, tak hanya kami. Aku sendiri merasa perlu untuk mengungkap bagaimana luar biasanya album ini dapat diterima oleh mereka," tuturnya.

Rasanya siapapun akan menyukai Paramore, terutama Hayley Williams. Selain wajahnya yang manis, istri Chad Gillbert ini selalu tampil enerjik ketika berada di atas panggung. Selalu ada vibe yang positif antara band dan penonton ketika Hayley berada di depan.
9 FOTO