Power Slave Hadirkan Lagu Dari 6 Album di Ultah Ke 20

Fajar Adhityo  |  Senin, 18 April 2011 12:23
Power Slave Hadirkan Lagu Dari 6 Album di Ultah Ke 20
Power Slaves

Kapanlagi.com - Rock Bergema! Judul lagu dari band Roxx ini kiranya pantas diberikan pada Power Slave. Pasalnya sejak genre Melayu merajai industri musik tanah air belakangan ini, band asal Semarang yang sekarang digawangi Heydi Prahara/Ibrahim (vokal), Anwar Fatahillah (bass), Acho Jibrani (guitar) dan Wiwiex Soedarno (keyboard) muncul kembali sambil merilis album terbaru. Bahkan tanpa terasa band ini telah berusia 20 tahun.

Untuk merayakan hari jadinya tersebut, band yang telah bongkar pasang personil itu akan mengadakan konser di Semarang, Jawa Tengah pada 23 April mendatang. Demikian diungkapkan Anwar kepada KapanLagi.comâ„¢ yang menemui sebelum naik pentas di Parkir Timur Senayan, Jumat (15/4) sore.

"Ya, kami mau buat konser dalam merayakan hari jadi kami yang ke 20. Temanya dari Slaver untuk Slaver," terangnya singkat.

Dipilihnya Semarang sebagai lokasi konser lantaran tempat itu merupakan lokasi band ini lahir. Pun memiliki ikatan emosional tinggi yang tidak dapat dilepaskan.

"Kota itu mempunyai memori lebih banyak daripada tempat lain," sambungnya.

Anwar menambahkan saat perayaan nanti, tata panggung dengan lampu akan tampil berbeda dari biasanya. Namun tetap rangkaian pesta ulang tahun di masukkan di sela-sela konser.

"Yang pasti kemasannya nanti, panggung lebih dari biasanya. Seremonial dan potong tumpeng pasti ada. Serta kami bakal bawakan rangkaian lagu dari album awal sampai yang sekarang," jelasnya. (kpl/dis/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -