Pertama Kali, Souljah Gelar Konser Akustik di Hari Valentine

Fitrah Ardiyanti  |  Kamis, 11 Februari 2016 19:22
Pertama Kali, Souljah Gelar Konser Akustik di Hari Valentine
Souljah/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Grup band reggae, Souljah akan menggelar konser akustik bagi para kaum muda yang belum mempunyai pasangan pada tanggal 14 Februari mendatang. Berbeda dengan konser-konser Souljah sebelumnya, di event Bilang I Love You ini, Danar cs akan menggelarnya secara akustik.

Konser akustik ini rupanya jadi kali pertama bagi grup band asal Bekasi itu. Renhat, bassis sejak Souljah dibentuk, gelar konser dengan konsep akustik secara full band baru pertama kali mereka lakukan. Apalagi, di konser ini mereka akan lebih dekat dengan penonton.

"Souljah belum penah main akustik full band. Jadi setelah bertahun-tahun baru ini yang perdana. Jarak antara Souljah dan penonton juga nggak terlalu jauh, lebih intim," kata Renhat, saat mengunjungi kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

Pertama kali, Souljah bikin konser akustik/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoPertama kali, Souljah bikin konser akustik/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Bahkan, di konser ini juga Souljah akan membawakan beberapa lagu bertemakan cinta yang tak pernah dibawakan di event-event Souljah sebelumnya. "Lagu-lagunya juga yang nggak pernah bawain di event besar, biar beda. Jadi lagu-lagunya bener-bener dari album pertama sampai album keempat, tapi dibawain akustik," ungkap Renhat.

Renhat mengungkapkan, membuat konser akustik di hari penuh kasih sayang bukanlah kali pertama. Tetapi di tahun 2015 lalu, saat merilis single Jatah Mantan, mereka juga menggelar konser bertajuk Jatah Mantan pada tanggal 13 Februari 2015 silam.

"Ini sebenernya sudah dari tahun lalu, sejak kita buat konser Jatah Mantan. Waktu rilis single Jatah Mantan kita juga buat event. Tahun kemarin tanggal 13 tahun ini 14 Februari," pungkasnya.