Valentine's Day, Souljah Kasih Hiburan Bagi Para Jomblo

Fitrah Ardiyanti  |  Kamis, 11 Februari 2016 18:35
Valentine's Day, Souljah Kasih Hiburan Bagi Para Jomblo
Souljah/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Jelang Hari Kasih Sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari mendatang, grup band Souljah telah merilis single terbarunya di album keempat berjudul Bilang I Love You. Band yang terbentuk sejak tahun 1998 itu rencananya juga akan menggelar konser akustik di Camden, Cikini, Jakarta Pusat bertepatan di Hari Valentine.

"Kami juga rencananya mau bikin kumpul-kumpul cantik, kumpul-kumpul manja dalam rangka merilis single ini. Namanya konser Bilang I Love You. Kami rencananya ingin bawain lagu-lagu cintanya Souljah," kata Danar, saat mengunjungi kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

Konser Bilang I Love You sengaja dilakukan agar kaum muda yang belum memiliki pasangan bisa datang langsung ke konser tersebut. Apalagi, di konser ini juga Souljah tak memungut biaya apapun bagi penonton yang ingin datang ke konser tersebut.

"Kebetulan tanggalnya juga pas banget dengan Valentine, tanggal 14 Februari. Mungkin buat yang bingung mau ke mana malam Valentine, apalagi jomblo mungkin bisa dateng ke Camden," ujar Said.

Souljah kasih kesempatan jomblo ungkapkan perasaannya saat Valentine's Day/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSouljah kasih kesempatan jomblo ungkapkan perasaannya saat Valentine's Day/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Bagi penonton yang datang ke acara konser akustik Souljah, nantinya akan diberikan kesempatan mengungkapkan I Love You di saat konser berlangsung. "Kalo kalian memendam pasangan, mau bilang I Love You ke dia bisa ungkapin di situ," tutur Danar.

Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh pelantun lagu Bersamamu ini. Selain mempersiapkan lagu untuk dinyanyikan di konser akustik tersebut. Danar, Said, Renhat, dan David ini juga rencananya akan memberikan bunga dan cokelat bagi penonton yang beruntung untuk mengatakan I Love You di atas panggung.

"Persiapannya udah 90%, jadi kita bisa kasih kuis, dari kuis bisa dapet kesempatan di stage bilang I love You. Sebenernya, kita siapin kaya bunga, cokelat, tapi kalo pasangan, nggak. Kami siapkan infrastruktur," tandas Renhat.

Jangan Lewatkan

Cerita di Balik Kostum Seragam Para Personel Souljah

Indonesia Reggae Sounds, 1 Wadah Keren Bertemunya Musik Reggae