Pernah LDR, Pongki Tulis Lagu Untuk Istri Tercinta

Nizar Zulmi  |  Jumat, 27 Juni 2014 06:21
Pernah LDR, Pongki Tulis Lagu Untuk Istri Tercinta
Pongki Barata ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Mantan vokalis Jikustik, Pongki Barata ternyata masih jago menulis lirik romantis. Berdasarkan kisah pribadi yang dialaminya bersama sang istri, Pongki tulis lagu tentang LDR.

Melalui akun Twitter resmi miliknya, Pongki mengumumkan lagu yang ia ciptakan itu. Tak lupa, dirinya juga menuliskan latar belakang pembuatannya dengan teks di awal klip.

Pongki menuturkan bahwa lagu ini terinspirasi saat sang istri, Sophie Navita berangkat untuk mendalami ilmu kuliner di Santa Monica, Amerika Serikat selama lima minggu. Mau tak mau, mereka berdua akhirnya harus LDR.

Minggu pertama rasanya tak ada masalah berarti. Namun memasuki minggu ketiga keduanya merasa berat menjalaninya. Saat itu lah, Pongki menulis lagu curahan hatinya ini.

Pongki dan Sophie Navita ©KapanLagi.com®Pongki dan Sophie Navita ©KapanLagi.com®

Dalam klip ini, Pongki banyak menceritakan kebiasaan-kebiasaan kecil Sophie. Nampak sekali kerinduan Pongki yang ia curahkan lewat lagu berjudul Someone Somewhere tersebut.

Saat ini, Pongki masih manggung ke sana-sini dengan The Dance Company. Bersama Baim, Nugie, dan Aryo, Pongki memaknai musik sebagai hobi yang menyenangkan.

Jangan lewatkan:

Ini Foto Selfie Pongki Dengan Gitar 'Unyu' Miliknya

Sabotase Radio, The Dance Company Ogah Bahas Capres

3L, Rumus Kekompakan The Dance Company

The Dance Company Sempat Ingin Bubar Lebih Awal

(kpl/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -