Solo Karir, Sammy Simorangkir Enggan Bawakan Lagu Orang

Nizar Zulmi  |  Jumat, 28 November 2014 16:22
Solo Karir, Sammy Simorangkir Enggan Bawakan Lagu Orang
Sammy Simorangkir ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bukan kali pertama Sammy Simorangkir 'menyatu' kembali dengan Kerispatih. Pesona Sammy dengan lagu-lagu lawasnya ternyata masih begitu membekas di hati para penggemar.

Sammy kini memang sudah mantap bersolo karir dan punya karya sendiri. Namun tak jarang ia diminta untuk melantunkan sejumlah tembang yang pernah dipopulerkannya bersama Kerispatih. Saat diwawancara, Sammy akui bahwa sebenarnya ia enggan nyanyikan lagu orang lain.

"Kalau saya sudah bawa lagu sendiri, males bawa lagu orang. Cuma terkadang yang minta itu klien yang ngundang gue," ungkap Sammy saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (27/11).

Sammy dan Fandy ©KapanLagi.com/Budy SantosoSammy dan Fandy ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Karena statusnya yang sudah 'cerai' dengan Kerispatih, Sammy pun harus meminta izin untuk membawakan lagu band lawasnya itu. Karena hubungan yang masih cukup baik, tak ada masalah serius yang melibatkan kedua belah pihak.

"Lagu gue kalau dibawain orang juga, gue gak akan komplain kok. Realistis aja," tambahnya lagi.

Saat ini Sammy Simorangkir dan Kerispatih terlibat konser bareng di beberapa kota besar tanah air. Mengusung tema The Unforgettable Moment, para penikmat musik diharapkan bisa kembali mengulang masa-masa indah dengan lantunan para musisi hebat tersebut.

Berita Terkait:

Jakarta Siap Dibuai Oleh Hits Nostalgia Sammy - Kerispatih

Unik, Kebiasaan Wajib Sebelum Konser Ala Sammy Simorangkir

Selain Musik, Kerispatih Juga Piawai Soal Fashion

(kpl/aal/niz)

Ia pun menegaskan keterlibatannya dalam konser nostalgia ini murni karena profesionalitas.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -