Sabotase Radio, The Dance Company Ogah Bahas Capres

Adhib Mujaddid  |  Jumat, 06 Juni 2014 20:35
Sabotase Radio, The Dance Company Ogah Bahas Capres
The Dance Company @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Selama sebulan penuh The Dance Company menjadi penyiar di acara Sabotase I Radio. Berbagai bahasan terkait karir dan album terbaru mereka berjudul HAPPY TOGETHER akan dikupas tuntas oleh mereka.

Di antara topik yang mereka ungkap, ada satu yang tak pernah mereka sentuh, politik. Kendati bulan ini syarat akan persaingan pemilihan umum presiden, THE DANCE COMPANY menilai itu bukanlah lahan bahasan mereka.

"Kita nggak mau menyentuh dunia itu karena bukan lahan kita," ujar Nugie, drummer THE DANCE COMPANY di kantor I Radio, Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (3/6).

Hindari politik @foto: KapanLagi.com®Hindari politik @foto: KapanLagi.com®

Band yang beranggotakan Aryo Wahab (vokal), Baim (gitar), Nugie (drum), dan Pongki (bass) lebih memilih membahas perilaku para pendukung capres daripada persaingan capres itu sendiri. Menurut mereka, masih banyak kebiasaan yang harus diubah demi kebaikan bersama.

"Kita nggak bahas Jokowi-Prabowo, paling lebih ke pendukungnya. Saling menghina di media sosial tapi buang sampah sembarangan," sambung Pongki.

The Dance Company sendiri saat ini tengah mengusung album terbaru mereka bertajuk HAPPY TOGETHER yang memiliki materi 7 lagu baru dengan variasi genre.  Sejak 2007 silam mereka mewarnai industri musik tanah air lewat genre pop-rock-nya. Sudah tiga album yang ditelurkan band ini seperti THE DANCE COMPANY (2009), ANAK INDONESIA (2010), dan yang terbaru HAPPY TOGETHER (2012).

JANGAN LEWATKAN

3L, Rumus Kekompakan The Dance Company

Promo 'Happy Together', The Dance Company Gunakan Cara Lama

The Dance Company Sempat Ingin Bubar Lebih Awal

Loh, 6 Band Lokal Ini Kok Mirip Dengan....

The Dance Company Ingin Lebih 'Sadis' dan 'Biadab' Dari Afgan

(kpl/tov/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -