Pongki Barata Rilis 'Hati Yang Terang', Lagu yang Ditulis 11 Tahun Lalu

Diterbitkan:

Pongki Barata Rilis 'Hati Yang Terang', Lagu yang Ditulis 11 Tahun Lalu
Pongki Barata rilis single 'Hati Yang Terang' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Mengawali tahun 2023, Pongki Barata langsung tancap gas dengan merilis single baru bertajuk Hati Yang Terang di bawah label Multimas Production. Single ini rencananya akan dirilis secara resmi pada hari Jumat (27/1/2023) besok di semua platform streaming musik.

Hati Yang Terluka merupakan lagu keempat Pongki yang akan masuk ke dalam album POP nantinya. Sebelumnya sudah ada Aku Peluk Kamu, Pertemuan Kedua dan Irama Asmara. Album ini sangat mengedepankan konsep instrument synthesizer di dalam lagu-lagunya.

"Lagu Hati Yang Terang ini sebenarnya sudah saya buat sejak 11 tahun yang lalu dan pernah dibawakan oleh salah satu penyanyi/musisi senior Indonesia dan diedarkan secara terbatas. Lagu ini kemudian diarransemen ulang karena menurut kami relevan  dengan kondisi sosial saat ini." ungkap Pongki mengenai single barunya.

1. Diharapkan Bisa Hadirkan Hal Positif

Senada dengan Pongki, Chris Charles selaku Pihak Multimas juga merasakan aura positif dari lagu ini. Ia berharap pesan dalam lagu ini bisa sampai ke banyak orang dan juga memberikan perubahan ke arah positif bagi kehidupan manusia.

"Ya karena lagu ini menceritakan bahwa setiap orang harus bisa menggunakan hati nuraninya secara terang benderang dalam membuat keputusan agar tidak ada penyesalan di kemudian hari. Hal ini terlihat dari maraknya kasus kriminalitas, penyalahgunaan narkoba, penipuan dan beberapa kasus ketidakadilan yang masih sering terjadi di sekitar kita yang berakibat penyesalan di kemudian hari. Sebagai manusia, kita sering dihadapkan dengan pilihan-pilihan yang sulit. Dengan lagu Hati Yang Terang ini diharapkan dapat menggugah semua orang agar lebih baik dalam menentukan pilihan ke depan," ungkap Chris Charles.

Arransemen musik dari single Hati Yang Terang dikerjakan oleh Pongki Barata dan Tommy Widodo. Lagu inj juga didukung dengan visual video klip yang ikut menceritakan tema dari lirik lagu tersebut.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending