Penuh Kenangan, Base Jam Sukses Reuni di Konser The 90's Festival

Ahmat Effendi  |  Minggu, 08 November 2015 06:02
Penuh Kenangan, Base Jam Sukses Reuni di Konser The 90's Festival
Base Jam ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan grup band Base Jam, grup yang melejit lewat lagu Bukan Pujangga itu memang pernah begitu hits di era 90-an. Seiring perjalan waktu nama Base Jam mulai meredup, setelah ditinggal vokalisnya, Sigit Wardana.

Tetapi di konser The 90's Festival grup yang terbentuk sejak 1996 itu kembali berkumpul bersama mantan personel-personelnya, termasuk Sigit. Meskipun Base Jam sudah mempunyai pengganti Sigit, namun keharmonisan mereka tetap terjaga.

Base Jam yang tampil di stage dua, berhasil mengajak ribuan penonton untuk balik ke tahun 90-an. Dengan membawakan beberapa lagu yang pernah hits pada tahun tersebut, seperti Radio, Jatuh Cinta, Bermimpi, Hujan Tanpa Awan, Rindu dan Bukan Pujangga. Sontak ribuan penonton yang hadir di acara tersebut ikut bernyanyi bersama.

Base Jam sukses membawa kenangan era 90-an dalam konser. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBase Jam sukses membawa kenangan era 90-an dalam konser. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Malam ini bukan cuma reunian sama Sigit, tapi ada Adnil. Ada juga Anya yang lagi duduk di bangku VIP, "Anya i love u'. Kita mau kangen-kangenan, karena sudah lama banget ya (nggak ketemu)," kata Adon, di atas panggung.

Dari beberapa lagu yang dimainkan oleh Base Jam, semua penonton langsung teriak histeris. Apalagi, ketika Base Jam menayangkan beberapa video perjalanan Base Jam, yang sengaja ditayangkan untuk penonton. Sehingga beberapa penonton pun langsung ingat kembali masa-masa di tahun 90-an.

Hampir setengah jam di atas panggung, Adon Cs menutup dengan lagu Bukan Pujangga. Uniknya, di lagu Bukan Punjangga, Adon memperbolehkan semua penonton untuk bernyanyi sambil selfie.

"Ayo semua nyalain semua handpone-nya, terus kalian selfie sambil nyanyi. Dan terima kasih buat semua penonton yang udah datang ke acara ini," kata Adon.

Simak Juga:

Sigit Wardhana Hengkang, Base Jam Rekrut Lulusan AFI Jadi Vokalis

Formasi Baru, Base Jam Tetap Bersahabat Dengan Sigit dan Adnil

Ikutan Reuni, Sigit dan Adnil Gabung Lagi Dengan Base Jam?

Siap Menerjang, Wajah Baru & Lama Berbaur di Base Jam Reunion

Sudah Tersedia, Tiket 'The 90s Festival' Penuh Penawaran Menarik!

(kpl/far/sjw)

Para fans juga semakin heboh saat tahu bila Sigit juga bersedia untuk berlabuh kembali ke Base Jam. Namun tentunya, kehadiran mereka tak akan lama. Sebab Base Jam Reunion hanyalah satu proyek sementara dari band asal Jakarta ini.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -