Formasi Baru, Base Jam Tetap Bersahabat Dengan Sigit dan Adnil

Wulan Noviarina Anggraini  |  Jumat, 06 November 2015 15:22
Formasi Baru, Base Jam Tetap Bersahabat Dengan Sigit dan Adnil
Basejam Ā©KapanLagi.comĀ®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Bagi pecinta musik tahun '90-an, Basejam begitu lekat dengan Adon, Sigit dan Adnil. Tidak menafikkan personel yang lain, namun tak bisa dipungkiri kalau ketiga nama inilah yang dulu begitu dipuja oleh para fans Base Jam.

Namun kini pergantian zaman membuat personel Base Jam pun ikut berubah. Sigit dan Adnil keluar, dan posisi vokalis sekarang diisi oleh Adon dan Alvin.

Berangkat dari penyanyi solo, Alvin mantap masuk ke band yang kini digawangi oleh Adon, Aris, Ony dan Sita itu. Meski kerap dibandingkan dengan Sigit, namun ia tak merasa terbebani oleh hal itu dan tetap nyaman ngeband meski dulunya berkarir sendiri.

"Nggak terlalu banyak bermasalah ya. Karena pembagian di band ini, ada pembagiannya. Bagian saya dan Adon sudah dibagi. Justru makin nyaman karena ada teman-teman," ujar Alvin saat ditemui di Studio BebPop, Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini.

Basejam tetap bersahabat dengan mantan personel. ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaBasejam tetap bersahabat dengan mantan personel. ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Adon mengamini pernyataan Alvin dan menyebut bahwa kini fans Base Jam sudah terbiasa dengan duet baru ini. Meski ada yang masih menginginkan Sigit kembali, tapi perlahan semua fans dapat menerima formasi baru ini.

"Pasti memang awalnya fans maunya tetap Sigit yang ada di Base Jam. Tapi lama-lama ada penggemar baru yang suka dengan duet Adon dan Alvin, bagus juga. Nah, ketika ada Base JamReunion, ini membuktikan keluarnya Sigit dan Adnil tidak memutus persahabatan kami," tegas Adon.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Ikutan Reuni, Sigit dan Adnil Gabung Lagi Dengan Base Jam?

Siap Menerjang, Wajah Baru & Lama Berbaur di Base Jam Reunion

Sudah Tersedia, Tiket 'The 90s Festival' Penuh Penawaran Menarik!

'The 90s Festival', Ajang Reuni Musisi Lawas Yang Lama Menghilang

Insiden Bukan Masalah, Band Pengisi The 90s Festival Bangga!

Masih ingatkah kalian dengan Base Jam? Meski mengaku bukan pujangga dengan lagunya, mereka adalah salah satu band pabriknya lirik yang romantis dari generasi 90-an.
9 FOTO