Penuh Emosional dan Penghayatan Lebih Ketika Penyanyi Jaz Lantunkan 'Shalawat Asyghil'

Senin, 19 Juli 2021 20:03


Jaz credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Satu hari sebelum perayaan hari raya Idul Adha 1442 H yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021, penyanyi Jaz menghadirkan lagu religi berjudul Shalawat Asyghil di bawah label Sony Music Entertainment Indonesia.

Shalawat Asyghil merupakan ucapan shalawat sebagai sebagai bentuk pengakuan atas kerasulan Nabi Muhammad SAW serta pengingat bagi umat Islam untuk selalu mengikuti ajarannya dan mengagungkan kebesaran Allah SWT.

"Kami ingin menghadirkan karya musikal berkualitas yang tidak hanya berisi hiburan dan estetika artistik, namun membawa nilai kebaikan bagi segenap pendengarnya," kata Andrey Noorman, Head of Artist & Repertoire, Sony Music Entertainment Indonesia, kepada wartawan, Senin (19/7/2021).

"Di mana hal ini sejalan dengan Megah Music sub-label dari Sony Music Entertainment Indonesia, yang senantiasa mengetengahkan core culture masyarakat Indonesia," sambungnya.

1. Butuh Penghayatan Lebih

Shalawat Asyghil diaransemen oleh maestro gitar Tohpati ini juga hadir dalam versi video musik yang diunggal di channel YouTube Megah Music dari Sony Music Entertainment Indonesia. Jaz mengaku, butuh penghayatan lebih ketika membawakan Shalawat Asyghil

"Karena buat saya ini adalah doa, karena itu saya memastikan agar mengucapkannya secara benar. Dan itu berimbas kepada penghayatan yang lebih emosional saat membawakannya. Untuk memperlancarnya, saya banyak melihat video-video cover mengenai Shalawat Asyghil ini di YouTube juga," kata Jaz.

2.

Selain tersedia di channel YouTube Megah Music dari Sony Music Entertainment Indonesia, Shalawat Asyghil yang dinyanyikan Jaz juga sudah bisa didengarkan di semua platform musik digital.

Buat KLovers semua jangan lupa dengarkan lagu dari Jaz yang berjudul Shalawat Asyghil, nikmati lagunya sebelum Hari Raya Idul Adha tiba besok.

Jangan Lewatkan!

Punya Label Sendiri, Lyla Kenalkan Lagu 'Terlalu Baik'

Fokus di Dunia Musik dan Film, Lyodra Ginting: Untuk Sekarang Prioritas Nyanyi

Nasib Dadali Band Setelah Ditinggal Dua Personelnya yang Meninggal Dunia dalam Waktu Berdekatan

Elian Rilis Single Berjudul 'Would You', Lagu yang Mencoba Obati Rasa Rindu di Malam Minggu

Usai Sebar Teaser, Derana Resmi Lepas Single Perdana Bertajuk 'Derana'

(kpl/far/nda)