Usai Sebar Teaser, Derana Resmi Lepas Single Perdana Bertajuk 'Derana'

Selasa, 06 Juli 2021 18:39


Derana (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Hari ini (02/7/21), Derana akhirnya meresmikan untuk lepas single perdananya yang bertajuk Derana salah satu nama grup mereka. Single perdananya ini diluncurkan di semua layanan musik digital.

Sebelum melepaskan single perdana secara resmi, Derana ini sudah menyebarkan teaset terlebih dahulu. Peluncuran single Derana telah berkolaborasi dengan Adam Alydrus, musisi etnik asal Tarakan yang kini berdomisili di Jogjakarta.

Grup yang digawangi oleh Firly, Filman, dan Farian memberikan kolaborasi unik yang menjadikan single yang dilepasnya terdengar lebih fresh.

1. Tema Ketabahan

Single ini mengambil tema besar perihal ketabahan, namun dikemas dengan musik pop yang ringan dengan tambahan isian ritmik instrumen etnik dari Adam.

"Lagu ini ditulis bersama secara spontan, tema ini juga sebenarnya bukan untuk menggurui namun lebih bertujuan mengingatkan diri kami sendiri," ungkap Firli, vokalis Derana pada keterangan resminya (02/07/21).

2. Dengerin ya KLovers

Dengan resmi melepaskan single perdananya, 'Derana' bisa dinikmati pada musik digital seperti Spotify, Apple Music, JOOX, Deezer, YouTube Music, Langitmusik, Tiktok, Resso dan lain-lain.

So, jangan lupa dengerin ya KLovers.

Jangan Lewatkan!

Andy /Rif Hampir Jadi Vokalis GIGI, Begini Ceritanya

Berakting dengan Herjunot Ali, Manda Cello Gugup dan Seperti Mimpi

Rilis Single Debutnya Bertajuk 'Kami Adalah Badai', Serdadu Sam Wujudkan Obesesinya dengan Hasil Karya Musik

The Bakuucakar Rilis Single Perdana 'Bakuucakar' sebagai Wujud Nyata Kerinduan untuk Terus Berkarya

(kpl/prl/nda)