Fokus di Dunia Musik dan Film, Lyodra Ginting: Untuk Sekarang Prioritas Nyanyi

Jum'at, 16 Juli 2021 21:18


Lyodra - instagram.com/lyodraofficial

Kapanlagi.com - Selesai dari kompetisi Indonesian Idol, karir Lyodra Ginting makin melejit di industri musik Indonesia. Penyanyi kelahiran Medan itu baru saja merilis album perdana yang diberi nama 'LYODRA' di bawah label Universal Music Indonesia. Yang spesial., album teresebut dirilis dalam bentuk boxset.

Ada delapan lagu terdapat di album 'LYODRA', seperti Gemintang Hatiku, Mengapa Kita #TerlanjurMencinta, Tentang Kamu, Sabda Rindu", Kalau Bosan, Oee.. Oee.. Oe.., Dibanding Dia dan Pesan Terakhir.

Kesuksesan Lyodra ternyata tak hanya berhenti sebagai penyanyi. Wanita kelahiran 2003 ini juga tengah fokus di meniti karir di dunia akting.  Sederet pencapaian yang didapat Lyodra berkat kerja kerasnya di dunia entertainment.

"Setelah album, pencapaian aku akan rilis single lagi, kalau memungkinakan kumpulin lagu lagi dan jadiin album kedua dan ada projek film, nyanyi juga off air juga," kata Lyodra dalam jumpa pers virtual hari ini, Kamis (15/7/2021).

1. Prioritaskan Nyanyi

Lyodra - instagram.com/lyodraofficial

Meski menjalani dua profesi sekaligus di bidang musik dan seni peran, tetapi yang menjadi untuk saat ini prioritas utama Lyodra adalah menyanyi. Terlebih, dia juga baru saja mengeluarkan album perdana.

"Tetap nyanyi aku tuh, kita nggak tau rezeki dari mana aja, dari akting atau nyanyi. Tapi kalo prioritas utama nyanyi, kalau ada tawaran film ya sama-sama jalan nggak seribet yang diliat dan aku have fun. Kalau untuk prioritas sekarang nyanyi, kalau ada tawaran film atau apa, kalau cocok jalan, aku juga have fun," ujarnya.

2. Tips Produktif di Tengah Pandemi

Selain itu, Lyodra punya cara sendiri supaya tetap bertahan di industri musik Indonesia di tengah pandemi Covid-19. Sama seperti penyanyi yang lain, agar bisa bertahan di industri musik dengan cara tetap produktif meski di masa pandemi Covid-19.

"Tetap produktif ditengah kondisi pandemi. Berkarya lewat lagu, sebenarnya produktif dan memanfaatkan momen yang ada," tutup Lyodra.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Ilhames Ramaikan Industri Musik Lewat Single Terakhir Kali

Usai Sebar Teaser, Derana Resmi Lepas Single Perdana Bertajuk 'Derana'

Elian Rilis Single Berjudul 'Would You', Lagu yang Mencoba Obati Rasa Rindu di Malam Minggu

Nasib Dadali Band Setelah Ditinggal Dua Personelnya yang Meninggal Dunia dalam Waktu Berdekatan

(kpl/far/ums)