Elian Rilis Single Berjudul 'Would You', Lagu yang Mencoba Obati Rasa Rindu di Malam Minggu

Jum'at, 09 Juli 2021 16:15


Elian (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Elian akhirnya rilis sebuah karya lewat single berjudul 'Would You' setelah sekian lama bekerja di balik layar atau menjadi seorang produser.

Lewat single 'Would You', Elian mencoba mengobati rasa rindu di setiap malam minggu yang terlewatkan karena pandemi ini.

Nggak sendirian, Elian menggandeng Bretya Adhi sosok yang ditemukan oleh Elian di Tik Tok untuk berkolaborasi pada single 'Would You' ini.

1. Masuk ke Beberapa Playlist Asia Selatan

Selain itu, Elian juga mengajak Dhandy Annora, peraih penghargaan Tim Produksi Suara Terbaik AMI Awards 2020 untuk mixing dan mastering lagu 'Would You'.

Single 'Would You' telah dirilis pada tanggal 2 Juli 2021 lalu. Lagi ini langsung masuk ke beberapa Spotify playlist di Asia Selatan yang cukup bergengsi.

2. Dengerin Ya

Ya, beberapa playlist di Asia Selatan ini diantarnya adalah New Music Friday Indonesia, New Music Friday Singapore, New Music Friday Malaysia, New Music Friday Thailand, New Music Friday Philippines, New Music Friday Vietnam, New Music Friday Taiwan dan New Music Friday HongKong.

So, untuk kalian semua KLovers jangan lupa untuk menikmati single baru dari Elian yang berjudul 'Would You' di Spotify. Dengerin ya!

Jangan Lupa Baca Yang Ini

Usai Sebar Teaser, Derana Resmi Lepas Single Perdana Bertajuk 'Derana'

Andy /Rif Hampir Jadi Vokalis GIGI, Begini Ceritanya

Ilhames Ramaikan Industri Musik Lewat Single Terakhir Kali

Berakting dengan Herjunot Ali, Manda Cello Gugup dan Seperti Mimpi

Rilis Single Debutnya Bertajuk 'Kami Adalah Badai', Serdadu Sam Wujudkan Obesesinya dengan Hasil Karya Musik

(kpl/pur/nda)