Pee Wee Gaskins Racik Ulang Lagu 'Salah' Milik Potret

Natanael Sepaya  |  Senin, 09 Juli 2018 19:22
Pee Wee Gaskins Racik Ulang Lagu 'Salah' Milik Potret
Pee Wee Gaskins © Universal Music Indonesia

Kapanlagi.com - Sekarang ini tentu tidak banyak orang yang merasakan kebahagiaan era 90an yang juga penuh dengan musik-musik penuh kenangan dan berkesan. Hal ini kemudian coba ditawarkan kembali oleh Pee Wee Gaskins yang meracik ulang salah satu hit single dari Potret, Salah.

Salah merupakan single kedua yang dirilis Pee Wee Gaskins untuk mini album mereka, SALUTE TO 90s dan akan dirilis di bawah bendera label Universal Music Indonesia. Unit pop-punk Ibukota ini juga berangkat dengan alasan sederhana di mana mereka kerap membawakan lagu Salah saat masih belajar bermain band di bangku SMP.

Menariknya, lagu Salah yang diracik ulang oleh Pee Wee Gaskins dengan gaya pop-punk ini diproduseri oleh Aska dari Rocket Rockers. Selain itu seperti dimuat dalam press release yang kami terima, rencananya seluruh track dalam album SALUTE TO 90s ini memang akan diproduseri oleh frontman Rocket Rockers tersebut.

© Universal Music Indonesia© Universal Music Indonesia

Aska sendiri dipilih oleh Pee Wee Gaskins dengan alasan untuk membantu memberikan warna baru dalam aransemen musik mereka dan membuatnya terasa segar. Tentu saja tanpa mengesampingkan identitas musik pop-punk yang memang menjadi jati diri dari Pee Wee Gaskins sendiri.

Sebelumnya Pee Wee Gaskins sudah lebih dulu meretas single Dan milik Sheila On 7 yang juga diolah dengan gaya musik mereka. Tentunya kehadiran 2 single ini menjadi gaung kalau mini album SALUTE TO 90s akan segera dirilis dan siap membawa kembali seluruh cerita seru yang ada di memori kolektif kita.

Saat ini track Dan serta Salah sudah dirilis melalui platform digital seperti Spotify yang bisa kamu nikmati sekarang juga. Nantikan update selanjutnya cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

Baca Yang Ini Juga!

Pernah Pacaran, Widy Vierratale - Onad Kolaborasi 'On A Day Just Like This'

Eksplorasi Musik Virgoun Setelah Lepas Dari Last Child

Selain Musik, Inilah Sederet Hal Seru di 'Synchronize Fest 2016'

Jika Sampai Bubar, Kelompok Penerbang Roket Sebut Diri Cupu

Bicara Packaging, Personel PWG Komentari Album Barasuara

(kpl/ntn)