Pee Wee Gaskins dan Summerlane Turut Memeriahkan Konser Tunggal Neck Deep di Indonesia

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Pee Wee Gaskins dan Summerlane Turut Memeriahkan Konser Tunggal Neck Deep di Indonesia
Pee Wee Gaskins dan Summerlane Turut Memeriahkan Konser Tunggal Neck Deep (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Grup band Neck Deep akan menggelar konser tunggal di Indonesia selama dua hari. Pertama di Grand City, Surabaya, pada 15 September 2023. Kemudian di Mahaka Square Jakarta pada 16 September 2023.

Konser Neck Deep Live in Australia and Asia 2023 bakalan berjalan seru. Pasalnya, dua band top Tanah Air, Pee Wee Gaskins dan Summerlane turut memeriahkan konser tersebut.

"Kehadiran Pee Wee Gaskins dan Summerlane, pastinya akan dapat semakin menambah keseruan dan memeriahkan gelaran ini nantinya," ujar Sysan Ibrahim, selaku CEO Otello Asia, kepada wartawan, Rabu (30/8/2023).

Sebagai promotor, Sysan Ibrahim menginginkan konser Neck Deep Live in Australia and Asia 2023 bisa memberikan kenangan yang tak pernah dilupakan oleh penggemarnya di Indonesia.

1. Akan Merasa Nyaman

"Kami ingin konser Neck Deep yang pelaksanaannya tinggal beberapa pekan lagi ini, menjadi momen konser yang tak terlupakan bagi para penggemar Neck Deep di Indonesia," ujar Sysan.

Sysan menjanjikan para penonton yang turut hadir dalam konser Neck Deep Live in Australia and Asia 2023 akan merasa nyaman. Sehingga, para penonton akan terasa lebih intimate menyaksikan aksi panggung dari band asal Inggris tersebut.

"Neck Deep akan melakukan konser tunggal dalam indoor venue yang akan dikemas secara apik dan spektakuler yang memungkinkan para penggemar dapat menyaksikan Neck Deep dengan lebih nyaman dan terasa intimate," katanya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Jumlah Terbatas

Perlu diketahui, tiket early bird untuk konser ini telah habis terjual. Saat ini, tiket konser di kedua kota ini dijual dengan harga reguler dalam jumlah terbatas.

Selain itu, Otello Asia juga memutuskan untuk meniadakan kelas Festival B di kedua venue konser baik di Surabaya dan Jakarta, agar penggemar dapat menikmati penampilan Neck Deep dengan lebih leluasa tanpa sekat.

Untuk itu, Otello Asia menyarankan supaya para penggemar segera memesan tiket konser ini agar tidak kehabisan, melalui laman www.otelloasia.com.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending