Hari Pertama Gelaran WE The Fest 2024, Pee Wee Gaskins Sukses Meriahkan Suasana

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Hari Pertama Gelaran WE The Fest 2024, Pee Wee Gaskins Sukses Meriahkan Suasana
Pee Wee Gaskins © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pee Wee Gaskins menjadi salah satu penampil yang manggung di We The Fest (WTF) hari pertama pada Jumat (19/7). Grup band yang beranggotakan Dochi Sadega (Bass/Vocal), Sansan (Guitar/Vocal), Omo (Synth/Vocal), Aldy (Drum) dan Ayi (Guitar) tampil apik di WTF 2024 Stage.

Saat para personel naik panggung, tampak jelas ramai penonton yang sudah berkumpul di sekitar area stage. Langsung saja, lagu Tatiana jadi aksi pembuka yang dibawakan Pee Wee Gaskins.

Setelah itu, Salah dan Welcoming The Sophomore turut dibawakan. Seolah menjadi pengobat rindu, para penonton dibuat terlena dengan asiknya aksi panggung dari Pee Wee Gaskins.

"Hari ini kita main lagi di WTF, mau bawain lagu baru, yang baru pertama kali dibawain di sini lagunya belum dirilis, judulnya Libra," ungkap Dochi dari atas panggung.

1. Baru Semalam

Uniknya juga, meski tampak sejumlah penonton tak familiar dengan mereka, tetap saja penampilan Pee Wee Gaskins sangat bisa dinikmati.

Lalu pada suatu momen, Sansan sempat mengatakan bahwa mereka baru semalam latihan untuk membawakan lagu tersebut. Lalu penampilan mereka pun berlanjut dengan lagu-lagu yang benar-benar membuat penonton bernostalgia.

"Lagu berikutnya ini jaman SMP gue pernah kasih mixtape ke sesorang ada lagu ini," ujar Sansan.

"Teris pas latihan kemarin ternyata lagu ini pernah kita cover 11 tahun lalu," tambahnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Tak Lunturkan SIsi Romantis

Aransemen pop punk dari Pee Wee Gaskins membuat lagu yang manis itu terdengar lebih gahar. Meski begitu, aransemen tersebut tak melunturkan sisi romantis di lagu itu.

"Tahu gak lagu siapa? Iya (The Beatles), menurut gue itu lagu paling manis yang pernah gue denger hahaha," tutur Sansan.

Diakhir penampilan, Pee Wee Gaskins membawakan lagu mereka berjudul Vaya Con Dios dan Fluktuasi Glukosa dan Kangen dari Dewa 19.

"Thank you We The Fest," tutup Dochi.

Di We The Fest 2024, selain Pee Wee Gaskins, ada pula XG, Nadin Amizah, Sal Priadi, hingga The Sigit yang akan memeriahkan We The Fest hari pertama.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending