Bicara Packaging, Personel PWG Komentari Album Barasuara

Risang Sudrajad  |  Kamis, 07 April 2016 06:35
Bicara Packaging, Personel PWG Komentari Album Barasuara
Pee Wee Gaskins © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu band pop-punk asal Jakarta, Pee Wee Gaskins, berkunjung ke markas KapanLagi.com® di Malang. Mereka pun sempat bercerita dan memberikan tanggapan tentang band Indie lain yang juga berasal dari daerah yang sama yaitu Barasuara.

Dochi dan kawan-kawan ternyata juga akrab dengan beberapa personel dari Barasuara lho! Dari perbincangan santai dengan PWG, berikut tanggapan mereka tentang packaging album perdana Barasuara yang simple.

"Yang gue tangkep sih, dia (Iga Masardi) tuh emang pengen bener-bener musiknya doang yang difokusin. Maksudnya dia pengen kaya the musics speak for itself," kata Dochi.

Pee Wee Gaskins berbicara tentang pentingnya packaging album © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaPee Wee Gaskins berbicara tentang pentingnya packaging album © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Berbeda dengan Barasuara, Pee Wee Gaskins sangat memperhatikan kemasan untuk sebuah album barunya. Menurut Sansan packaging itu sama pentingnya seperti musik.

"Penting banget sih, ini (album A YOUTH NOT WASTED) sebelum jadi ada berapa kali revisi sampe jadi akhirnya. Karena kita sadar kalau misalkan kita ada dulu tuh mulai jaman kaset, dan gimana serunya buka si plastik itu sampe akhirnya lo baca liriknya, lo bacain thanks to-nya, thanks to yang bandnya. Jadi penting banget," ungkap Sansan menjelaskan.

"Kalo menurut gue, musik yang diciptakan tuh harus bener-bener komplit gitu, dari art-nya, dan yang lain-lain,” tandas Dochi.

Simak Juga: