Selain Musik, Inilah Sederet Hal Seru di 'Synchronize Fest 2016'

Natanael Sepaya  |  Jumat, 21 Oktober 2016 19:22
Selain Musik, Inilah Sederet Hal Seru di 'Synchronize Fest 2016'
Kelompok Penerbang Roket © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Semakin banyaknya masyarakat, khususnya anak muda, yang mulai bisa mencerna dan menghargai karya musisi lokal tentu jadi salah satu hal yang menyenangkan untuk dilihat. Inilah yang kemudian Dyandra Promosindo dan label rekaman independen Demajors coba hadirkan lewat Synchronize Fest 2016.

Event yang digelar selama 3 hari dan dimulai pada 28 Oktober mendatang ini tentunya menghadirkan sederet musisi lokal dari lintas genre dan generasi. Mulai dari The Upstairs, Begundal Lowokwaru, Monkey to Millionaire, Orkes Moral Pengantar Minum Racun, Max Havelaar, NTRL, Pee Wee Gaskins, Kelompok Penerbang Roket hingga sederet musisi Tanah Air lain, dipastikan siap untuk tampil di salah satu event yang akan menjadi sejarah musik Indonesia ini.

Selain sajian musik, Synchronize Fest 2016 punya sederet hal menarik yang nggak bisa kamu lewatkan begitu saja © Synchronize Festival 2016Selain sajian musik, Synchronize Fest 2016 punya sederet hal menarik yang nggak bisa kamu lewatkan begitu saja © Synchronize Festival 2016

Tapi selain sajian musik, Syncrhonize Fest 2016 pun menghadirkan berbagai hal menarik lainnya juga. Tentu saja semua ini tersaji demi memuaskan hasrat dan gairah para penonton yang datang untuk mengapresiasi sekaligus menikmati setiap karya lokal di tengah penetrasi kultural pada era globalisasi saat ini.

Karena itu, selama 3 hari ke depan Synchronize Fest 2016 akan menyajikan Movie Area yang akan melakukan pemutaran film-film yang didukung Kineforum. Sambil menanti pemutaran film berikutnya, Synchronize Fest 2016 juga siap memenuhi kebutuhanmu akan rilisan fisik dengan menggelar Record Market yang dihadiri sederet lapak penjual terkemuka, termasuk para kolektor vinyl.

Synchronize Fest 2016 bakal jadi salah satu festival musik terbesar dalam sejarah musik Tanah Air © Synchronize Fest 2016Synchronize Fest 2016 bakal jadi salah satu festival musik terbesar dalam sejarah musik Tanah Air © Synchronize Fest 2016

Makin lengkap, karena Synchronize Fest 2016 juga menyediakan Visual Experience yang menjadi area pameran aneka karya desain merchandise para seniman andal dari kolektif seni RuangRupa, Jakarta. Di sisi lain, hadirnya Clothing Area yang menjual berbagai produk serta merk sandang lokal pun bakal memuaskan kamu dengan ditemani Food Trucks Area yang siap menghadang potensi kelaparan dengan ragam varian menu di sana.

Jelas event yang satu ini bakal jadi festival musik berskala nasional yang penuh gairah dan energi. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi halaman situs resmi Synchronize Fest 2016 atau social media mereka seperti Twitter, Facebook dan Instagram.

Sudah Tahu Yang Ini?

Gabung di Label Baru, Raisa Bebas Pilih Single Album

Manggung Bareng Slank di TMII, Syahrini Datang Pakai Helikopter

Dewi Perssik Terbang, Konser Slank di Ultah MNCTV Penuh Kejutan

Apa Saja Yang Dirasakan Raisa Selama Tour Dengan Bus?

Rhoma Irama Apresiasi 'Synchronnize Fest 2016'

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -