Pantau Rising Star, Virzha Jagokan Cewek Cantik Ini

Nizar Zulmi  |  Senin, 10 November 2014 15:22
Pantau Rising Star, Virzha Jagokan Cewek Cantik Ini
Virzha ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Persaingan para kontestan Rising Star Indonesia semakin sengit. Menggugurkan satu demi satu penampil setiap minggunya, kini tersisa 9 calon bintang yang siap merintis karirnya di jagat hiburan.

Sebagai salah satu lulusan ajang pencarian bakat menyanyi, Virzha rupanya juga mengikuti babak demi babak Rising Star Indonesia. Bahkan, pria bersuara ngerock ini sudah punya jagoan sendiri.

"Kalau peserta semua bagus pilihan Indonesia. Paling bagus memang Indah (Nevertari), tapi gak menutup kemungkinan yang lain juga," kata Virzha saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat Kamis (6/11).

Indah Nevertari ©Official Indah Nevertari InstagramIndah Nevertari ©Official Indah Nevertari Instagram

Memang selama ini penampilan Indah terbilang konsisten. Selalu menyajikan lagu-lagu asik dengan karakter unik, Indah hampir tak pernah kecewakan para juri dan expert.

Karena itu Virzha cukup yakin bahwa Indah Nevertari layak untuk menjadi Rising Star baru di dunia musik. "Indah bisa 80% dapet lah, tapi kembali ke masyarakat," lanjutnya.

Namun Virzha agaknya cukup was-was dengan kehadiran si cantik Ghaitsa Kenang. Perpaduan fisik dan kemampuan perform yang ideal membuatnya jadi pesaing terberat Indah nantinya.

Tujuh penyanyi hebat lainnya juga siap memberikan ancaman kepada Indah dan Ghaitsa. Lalu siapa yang bakal menjadi jawara Rising Star Indonesia?

Jangan Lewatkan!

Posisinya Digeser Virzha di Mahadewa, Ini Reaksi Judika

8 Jebolan Indonesian Idol Yang Jadi Anak Band, Keren?

Kenang Korban Tsunami di Aceh, Virzha Nyanyikan 'Aneuk Yatim'

(kpl/aal/niz)

Sejauh mana suara dan hijab Indah akan menggaung?
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -