Posisinya Digeser Virzha di Mahadewa, Ini Reaksi Judika

Trian Sulaiman  |  Jumat, 26 September 2014 23:21
Posisinya Digeser Virzha di Mahadewa, Ini Reaksi Judika
Judika ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Saat ini Judika sudah tak lagi bersama Mahadewa, band project milik Ahmad Dhani. Walaupun disayangkan banyak fans, namun kesibukan sebagai penyanyi solo memaksa Judika harus hengkang dari Mahadewa.

"Sekarang udah nggak di Mahadewa karena memang waktunya susah. Setelah keluar album, hampir setahunan kita nggak bisa kerja karena kesibukan masing-masing personel Mahadewa," jelasnya saat dihubungi KapanLagi.com via telepon.

Belum lagi, ditambahkan Judika, Ahmad Dhani kini juga punya banyak project lain. Sementara sejak rilisnya album solo Judika, jadwal suami dari Duma Riris ini pun semakin padat. Alhasil, Mahadewa sedikit terbengkalai.

Virzha perlu waktu dan konsistensi ©KapanLagi.comVirzha perlu waktu dan konsistensi ©KapanLagi.com

Meski begitu, Dhani belakangan mendekati Virzha untuk menggantikan posisi Judika di Mahadewa. Judika sendiri merasa waktu dan konsistensi Virzha yang bakal menjawab, apakah pria asal Aceh itu layak jadi vocalist Mahadewa yang baru.

"Kan semuanya butuh waktu, butuh kerja lagi. Nggak bisa dinilai dalam waktu singkat. Semua butuh kerja untuk berkarya. Kalau aku sendiri secara vokal aku suka Virzha. Sosoknya juga cocok untuk Mahadewa. Semua butuh komitmen dan waktu," pungkas Judika.

Sampai saat ini, Mahadewa baru punya satu album, yakni PAST TO PRESENT. Album ini dirilis pada tahun 2011, salah satu single andalannya adalah Cinta Itu Buta dan Immortal Love Song.

Sudah baca?

6 Lirik Lagu Paling Diburu Minggu Ini, Let's Sing Along!

6 Popstar Ini Cinlok Saat Bikin Music Video Lho, So Sweet?

6 Aksi Ed Sheeran Sulap Lagu Hits Dunia, Awesome!

5 Fakta Yuna, Saingan Berat Agnez Mo dan NOAH di MTV EMA 2014

(kpl/adb/trn)

Dengan gaya dan aura rock, Virzha membuat lagu Aku Lelakimu nggak cengeng.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -