Dapat Penghargaan Multi Platinum Award, Virzha Akui Belum Merasa Puas - Ingin Lebih Banyak Eksplor dalam Bermusik

Penulis: Silma Salsabilla

Diterbitkan:

Dapat Penghargaan Multi Platinum Award, Virzha Akui Belum Merasa Puas - Ingin Lebih Banyak Eksplor dalam Bermusik
Virzha Dapat Penghargaan Multi Platinum Award / Credit Foto: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Muhammad Devirzha atau yang akrab dengan panggilan Virzha merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ke-8 tahun 2014. Lelaki berdarah Jawa-Aceh-Arab ini bergabung dengan Dewa 19 pada 2021 dan menjadi vokalis lagu-lagu rearansemen Dewa 19.

Dengan suaranya yang begitu khas, Virzha berhasil menghipnotis pendengarnya untuk terlarut dalam nyanyiannya yang merdu. Salah satu albumnya yang bertajuk KETIGA pun memiliki lagu-lagu yang banyak dinikmati.

Penyanyi Virzha pun mendapatkan penghargaan Multi Platinum Award atas penjualan album "Ketiga"-nya yang telah tembus 300 ribu keping. Karena itu, vokalis featuring Dewa 19 ini merasa ketagihan untuk merilis album dalam bentuk fisik.

 

 

1. Ketagihan Rilis Album Fisik

Virzha akui bahwa ia merasa ketagihan untuk merilis album fisik ke depannya. Dengan album fisik, ia dapat merasakan bukti lagunya secara nyata.

"Kemungkinan iya karena aku masih senang sama yang namanya fisik ya, masih senang sama ada buktinya gitu, nggak cuma digital," kata Virzha saat ditemui di KFC Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2023).

"Mudah mudahan ke depannya KFC ini bisa mewadahi virzha untuk merilis lagi album fisik sih," tambah Virzha.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Dijadikan Kenangan

Bagi Virzha, album fisik bukan hanya bisa didengarkan menggunakan player saja. Tapi, album fisik bisa juga dijadikan kenangan di masa yang akan datang. 

"Barang yang bisa menjadi kenangan nanti beberapa tahun ke depan. mungkin hari ini terasa biasa aja ya, tapi ke depan pasti akan sangat berguna, akan sangat menjadi benda yang mungkin menjadi kenangan buat anak anak kita nanti gitu bahwa kita pernah melewati dan melintasi waktu gitu," katanya.

 

 

3. Akui Belum Merasa Puas

Meskipun sudah mendapatkan penghargaan Multi Platinum Award, penyanyi kelahiran Aceh itu mengaku belum merasa puas. Pasalnya, ingin lebih banyak mengeksplor lagi dalam bermusik.

"Belum, belum puas, masih banyak yang belum di eksplor baik dari segi lirik ya, aransemen juga, musik dan varian musik gitu pengen ada aransemen yang baru, bahkan mungkin aku pengen coba meng-improve antara musik rock dan musik groove gitu. banyak, banyak banget yang harus di eksplor lagi," pungkas Virzha.

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending