Pamungkas Buat Penonton Berteriak Di Panggung Hodgepodge Superfest 2019

Rabu, 04 September 2019 09:37


Pamungkas tampil di Hodgepodge 2019 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hodgepodge superfest 2019 memasuki hari ke-2 dalam gelarannya di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (1/9/2019). Sejak pukul 15:30 WIB, tampak para pengunjung sudah memadati tiap stage untuk menyaksikan penampilan dari idola mereka.

Ketika malam menjelang, grup musik Maliq D'essentials kembali mengawali acara di Supermusic stage. Bergeser ke Kapal Api stage ada Pamungkas yang buat histeris penonton ketika usai menyanyikan lagu 'Walk the Talk'.

"Halo, selamat malam semua, I love you," ucap Pamungkas.

1. Penonton Berteriak

Tentu saja ucapan Pamungkas tersebut seketika membuat penonton yang ada di area berteriak membalas ucapannya. Lalu ada lagi aksi kocak Pamungkas yang tiba-tiba memetik gitarnya dengan nada lagu dari Peterpan berjudul Semua Tentang Kita.

"Eh salah lagu ya, sorry. Bercanda dikit bolehlah," sambungnya.

Selain itu ketika Pamungkas sedang beraksi di atas panggung, terlihat Prilly Latuconsina dan mantan artis cilik Umay Sahab tengah Asyik menikmati penampilan Pamungkas. Kedua tampak bernyanyi dan sedikit berjoget mengikuti alunan musik.

2. Sangat Santai

Mengenakan kaos hitam dan celana jeans Prilly dan Umay sepertinya sangat santai menikmati tiap pertunjukan yang ada di Hodgepodge superfest 2019. Memang tiap lagu yang dibawakan oleh Pamungkas selalu bisa buat tiap telinga yang mendengar terbuai.

Tak ketinggalan aksi Pamungkas memainkan gitar melantunkan lagu 'One Only' juga buat penonton ikut bernyanyi. Terdengar suara tepuk tangan meriah penonton bergemuruh tiap Pamungkas selesai menyanyikan lagu-lagunya.

Baca Ini Juga

Tampil Syahdu Di Hodgepodge Superfest 2019, Danilla: Yang Tegang Bawahnya Aja

Tak Hanya Mellow, Maliq & D'essentials Buat Pengunjung Hodgepodge Bersemangat

Stars Project Rayakan Ulang Tahun Michael Jackson di Hodgepodge Superfest 2019

Bakal Tampil di #WOWConcert, Chung Ha dan ATEEZ Sapa Fans Indonesia

Edo Kondologit Ramaikan Pentas Merajut Nusantara, Tumbuhkan Rasa Persaudaraan

(kpl/irf/CDP)