Stars Project Rayakan Ulang Tahun Michael Jackson di Hodgepodge Superfest 2019

Selasa, 03 September 2019 10:00


Stars Project © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Stars Project menambah kemeriahan gelaran hari ke-2 Hodgepodge Superfest 2019 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, Minggu (1/9/2019). Beranggotakan delapan talent, Stars Project membawakan lagu yang merupakan hasil aransemen ulang dari karya the king of pop, Michael Jackson.

Dibuka dengan penampilan Ghaitsa Kenang lewat lagu Billie Jean Stars Project sukses ajak bernyanyi para penonton yang menyaksikan aksi mereka. Lalu dilanjut dengan penampilan personel Stars Project lain seperti Ocha, Glen, Kevin, Trio Wijaya, Igan Andhika, Ghea dan Alil Amaya, satu per satu naik panggung untuk membawakan karya-karya populer Michael Jackson.

1. Lagu Yang Dinyanyikan

Deretan lagu yang dibawakan Stars Project ada Black and White, Earth Song, You're Not Alone dan Love Never Felt So Good. Masing-masing lagu dinyanyikan Alil Amaya, Trio Wijaya, Ghea dan Igan Andhika dan tak hanya tampil dalam format solo, aksi Stars Project juga diwarnai penampilan kolaborasi dari seluruh talentnya.

Para personel wanita seperti Ghaitsa Kenang, Ocha dan Ghea membawakan salah satu lagu Jackson Five berjudul I Want You Back. Setelah itu seluruh personel Stars Project naik panggung bersama untuk membawakan lagu Heal The World.

2. Sudah Dipersiapkan

Rupanya Aksi mereka yang bertajuk tribute to Michael Jackson sendiri memang sudah dipersiapkan Stars Project sebelumnya. Semua iti dipersiapkan untuk merayakan ulang tahun sang musisi legendaris the king of pop itu yang jatuh pada 29 Agustus 2019 kemarin.

"He is King of Pop. Dia adalah seorang performer yang luar biasa. Aku sendiri harus belajar banyak, karena meskipun sudah tidak ada karya-karyanya masih melegenda sampai saat ini," ujar Ghea menggambarkan kekagumannya terhadap sosok Michael Jackson sebelum menutup penampilan mereka.

Baca Ini Juga

Tak Hanya Mellow, Maliq & D'essentials Buat Pengunjung Hodgepodge Bersemangat

Pusakata Kagum dengan Railink Jazz 2019, Konser Musik Jazz di Stasiun Kereta Bandara

Westlife Sukses Konser di Sam Poo Kong, Promotor: Ini Kolaborasi 3 Mahakarya

Akhiri Tur Dunia 20 Tahun di Sam Poo Kong, Westlife Tampil Habis-Habisan

Hodgepodge Memasuki Hari Ke-2, Begini Keseruannya

(kpl/irf/CDP)