Tampil Syahdu Di Hodgepodge Superfest 2019, Danilla: Yang Tegang Bawahnya Aja

Rabu, 04 September 2019 09:03  | 

Danilla



Danilla tampil di Hodgepodge 2019 (© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Salah satu penampil yang ikut ramaikan Hodgepodge superfest 2019 yang digelar di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (1/9/2019), adalah Danilla. Ia tampil membawa deretan lagunya yang bikin adem hati tiap penonton yang mendengarkannya.

Usai menyanyikan satu lagunya, tak lupa Danilla menyapa para pengunjung yang datang memadati Wonderfull Indonesia stage. Tapi hal unik terjadi ketika penyanyi 29 tahun ini melemparkan sapaannya yang buat penonton tertawa geli.

"Selamat malam, apa kabar? Kok diem aja sih nggak suka saya manggung di sini haha," ucap Danilla.

1. Mencairkan Suasana

Karena suasana yang awalnya adem ketika mendengar Danilla bernyanyi masih terasa, ia pun mencoba untuk mencairkan suasana. Tentu saja cara Danilla mencairkan suasan buat para penonton khususnya penonton laki-laki geleng-geleng kepala sambil tertawa cekikikan.

"Nggak seru nih diem aja, Tepuk tangan dong, boleh dong nggak tegang yang tegang bawahnya aja yang lain jangan," sambungnya.

2. Bawakan Lagu Barunya

Tak hanya itu, Danilla yang dikenal dengan sosok yang menyenangkan dan ramah ini ketika akan mempersiapkan lagu berikutnya ada ucapan yang keluar dari mulutnya membuat suasana semakin cair. Rencananya ia akan membawakan lagu barunya tapi malah tak jadi lantaran terlalu susah untuk dibawakan.

"Eh tadi kita mau bawain lagu baru sih yang kita ulik dikit tapi nggak usah, susah. Main musik masih goblok gaya-gayaan bawa lagu baru, saya nya yang goblok maksudnya, haha santai nggak usah tegang," kata Danilla.

3. Tepuk Tangan Meriah

Tepuk tangan meriah penonton selalu terdengar ketika ia selesai membawakan tiap lagunya. Tak ketinggalan Danilla menyanyikan lagu untuk dipersembahkan pada tiap pasangan kekasih yang menyaksikan penampilannya.

"Eh mas, itu sebelah pacarnya ya? Oh pacarnya kalau bukan tadi mau saya sepik eh nggak jadi, masnya mirip Chico Jericho sih, ya udah lagu berikut buat kalian yang nonton kita bareng pacar," tukasnya.

Baca Ini Juga

Edo Kondologit Ramaikan Pentas Merajut Nusantara, Tumbuhkan Rasa Persaudaraan

Bakal Tampil di #WOWConcert, Chung Ha dan ATEEZ Sapa Fans Indonesia

Stars Project Rayakan Ulang Tahun Michael Jackson di Hodgepodge Superfest 2019

Tak Hanya Mellow, Maliq & D'essentials Buat Pengunjung Hodgepodge Bersemangat

Pusakata Kagum dengan Railink Jazz 2019, Konser Musik Jazz di Stasiun Kereta Bandara

(kpl/irf/CDP)