Padi Reborn Tengah Mempersiapkan Single Baru Sebelum Menuju Album

Rabu, 08 Agustus 2018 11:22  | 

Padi



Padi Reborn © KapanLagi.com/Bayu Herdianto





Kapanlagi.com - Setelah vakum selama 7 tahun, akhirnya Padi kembali ke industri musik dengan nama baru, Padi Reborn. Mengingat perbedaan era musik, tentunya ada banyak hal baru yang kini dirasakan oleh Padi. Lalu, apa hal berbeda yang dirasakan Padi Reborn di era musik dulu dan sekarang?

"Bebannya sama juga harus bikin karya yang bagus pengalamannya pasti baru sih karena perjalanan kan, apalagi juga ditambah dengan vakum tujuh tahun ya pasti pengalamannya baru," ujar Fadly Padi, saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (7/8).

"Sama aja sih. Mungkin yang kita serap mungkin yang lebih banyak yang baru, kita serap musik sekarang dan juga teknologi rekaman sekarang seperti apa," sahut Piyu Padi.

Tentunya masa vakum selama 7 tahun pun membuat rilisan musik baru jadi hal mutlak yang harus dihadirkan Padi Reborn bagi para penikmat musik di Tanah Air. Karena itu, Piyu pun mengungkapkan kalau saat ini mereka tengah mempersiapkan single baru yang akan menjadi jembatan menuju album penuh mereka.

(kpl/far/ntn)