'We The Fest 2018' Umumkan 25 Musisi Tambahan di Lineup Tahun Ini!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

'We The Fest 2018' Umumkan 25 Musisi Tambahan di Lineup Tahun Ini! We The Fest 2018 © Ismaya Live

Kapanlagi.com - Seakan ingin selalu meninggalkan kesan di setiap pagelarannya, kali ini We The Fest 2018 mengejutkan para penikmat musik Tanah Air dengan sederet artis besar pada lineup performers-nya. Sebut saja mulai dari James Bay, Alt J, Odesza, hingga Lorde, dipastikan bakal tampil di We The Fest 2018.


Namun rupanya kejutan tersebut belum usai. Seperti dimuat dalam press release yang kami terima, pada hari Jum'at (13/4) kemarin We The Fest mengumumkan 25 nama musisi tambahan ke dalam lineup performers-nya di tahun ini. Pada fase kedua ini We The Fest 2018 mengumumkan nama penyanyi indie-pop asal Australia, Nick Murphy FKA Chet Faker sebagai bagian dari lineup-nya.


© Ismaya Live© Ismaya Live


Nggak cuma sampai di situ saja, duo R&B kontemporer, Majid Jordan, yang memproduseri sejumlah nama musisi besar Hollywood juga diboyong untuk tampil di We The Fest 2018. Begitu pula dengan para penikmat nuansa musik elektronik yang bakal dimanjakan dengan beat disko, hip hop, sampai soul dari SG Lewis.


Selain itu nama-nama seperti Albert Hammond Jr, What So Not, serta Medasin juga siap untuk beraksi di We The Fest 2018. Semakin lengkap karena sederet musisi Tanah Air pun bakal ikut memeriahkan gelaran We The Fest di tahun ini. Sebut saja nama-nama besar seperti Barasuara, Efek Rumah Kaca, GAC, Padi Reborn, White Shoes & The Couple's Company, Bam Mastro, Diskoria, sampai Rayssa Dynta.


Pada pengumuman fase kedua ini We The Fest pun mengumumkan 4 zona yang akan ikut memeriahkan acara di bawah tema Beyond The Music seperti Art Village, Eats & Beats, Carnifun dan WTF Cinema Club. Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live lalu mengungkapkan keseruan yang bakal ditawarkan dari 4 zona tersebut.



"Banyak proyek kolaborasi lintas genre yang akan menarik ditonton. Selain musik, penonton juga dapat menikmati berbagai aktivasi menarik mulai dari bioskop mini di WTF Cinema Club, area permainan atau games di Carnifun, wisata kuliner di Eats & Beats, dan penonton juga ikut berpartisipasi dalam berbagai workshop seni di Art Village. Semuanya merupakan bagian dari experience We The Fest yang kaya akan musik, seni, fesyen, dan kuliner," ujarnya.


We The Fest 2018 sendiri akan digelar pada 20, 21 dan 22 Juli 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Untuk kamu yang belum mendapatkan tiketnya, pastikan kamu mengunjungi tautan berikut ini dan dapatkan penawaran menarik untuk meraih kesempatan menikmati sajian musik yang unik dan pastinya meninggalkan kesan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending