Tandai Kembalinya Grup Musik Padi, SCTV Hadirkan Miniseries 'MENANTI SEBUAH JAWABAN'

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diterbitkan:

Tandai Kembalinya Grup Musik Padi, SCTV Hadirkan Miniseries 'MENANTI SEBUAH JAWABAN' Padi © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sudah satu tahun grup musik Padi kembali meramaikan industri musik Indonesia setelah vakum selama tujuh tahun dengan nama Padi Reborn. Ketika itu, SCTV pernah menayangkan FTV yang mengangkat kisah perjalanan Padi. Mulai dari perjalanan karir hingga memutuskan vakum selama tujuh tahun.


Kini, SCTV kembali menghadirkan grup band yang beranggotakan Fadly, Piyu, Rindra, Ari, dan Yoyo itu dalam acara INBOX SCTV pada 11 Agustus 2018 mendatang di Pasuruan, Jawa Timur. Selain itu, SCTV juga menghadirkan mini series Padi yang berjudul MENANTI SEBUAH JAWABAN pada 11 dan 12 Agustus 2018 pada pukul 23.30 WIB.


"Kita mau buat program acara yang menarik, jadi menyambut ht SCTV ke 28. FTV Padi Reborn, Menanti Sebuah Jawaban. FTV Menanti Sebuah Jawaban tayang pada 11 dan 12 Agustus," kata David Suwarto, Deputy Director Programing SCTV, di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (7/8/2018).


Padi © Kapanlagi/Bayu HerdiantoPadi © Kapanlagi/Bayu Herdianto


Hadirnya serial MENANTI SEBUAH JAWABAN, tentu menjadi kabar baik bagi penggemar Padi, yang biasa disebut Sobat Padi. Apalagi, selama memutuskan vakum banyak juga Sobat Padi yang tidak tahu kegiatan para personel Padi.


"Tujuh tahun nggak bersamaan dan akhir tahun lalu kita berkumpul lagi. Awalnya, kita nggak langsing show jadi band, tapi ada prosesnya. Selama tujuh tahun nggak bersamaan pasti ada sesuatu yang menjanggal. Ada sebuah ide kenapa buat FTV yang akan menceritakan kita saat vakum," kata gitaris Padi, Piyu.


Vokalis Padi, Fadly mengatakan, serial MENANTI SEBUAH JAWABAN dijadikan jawaban Padi selama tidak eksis di dunia hiburan selama tujuh tahun.


"Tujuh tahun itu banyak banget dan ada kubu di Sobat Padi, dirayu sampai dimarahin fans, dengan adanya FTV membebaskan kita. Dengan adanya FTV kita bisa menjelaskan, dan memang nggak mudah," tandas Fadly.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending