Noel Gallagher Akui Kalau Oasis Bisa Saja Reuni Kembali

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Noel Gallagher Akui Kalau Oasis Bisa Saja Reuni Kembali Noel Gallagher © Splashnews

Kapanlagi.com - Melihat perseteruan yang terjadi di antara Noel Gallagher dan Liam Gallagher, rasanya reuni Oasis hanya akan menjadi impian dari para fans dan penikmat musik. Hal itu pun semakin dipertegas dengan langkah Noel dan Liam yang memilih untuk bersolo karir.


Namun seperti dilansir dari Digital Spy, baru-baru ini Noel Gallagher mengaku jika Oasis memiliki kemungkinan untuk kembali reuni meski hanya untuk satu malam. Yap, hal tersebut diakui Noel saat ia tampil di acara The One Show bersama Matt Baker dan Angela Scanlon sebagai pembawa acara.


Pada momen itu, Angela menunjuk pada Oasis yang berhak untuk masuk di Hall of Fame tahun 2019. Dengan segera, Angela melontarkan pertanyaan pada Noel apakah Hall of Fame 2019 nanti akan jadi panggung yang tepat untuk kedua saudara itu kembali berkumpul dan tampil bersama sebagai Oasis.


Meski hanya satu malam, Noel Gallagher akui Oasis punya kemungkinan untuk kembali reuni © SplashnewsMeski hanya satu malam, Noel Gallagher akui Oasis punya kemungkinan untuk kembali reuni © Splashnews


"Tentu aku akan melakukannya," aku Noel singkat. Menurutku kamu (Liam) memang harus reuni, untuk menerimanya (Hall of Fame 2019). Kalau kamu pun setuju untuk menerimanya," tambah Noel. Namun Noel segera menepis harapan fans saat Angela kembali bertanya apakah ia bersedia menerima pelantikan di acara Rock and Roll Hall of Fame atau tidak.


"Aku akan berkata tidak. Kita bisa setuju. Bisa kita sama-sama setuju?" ujarnya. Setelah tekanan pertanyaan yang dilontarkan dari pembawa acara, Noel lalu memberikan sedikit angin segar dan harapan untuk para fans dengan candaan. "Ya tentu saja. Aku akan sangat senang menerimanya," pungkas Noel.


Apapun itu, setidaknya kita tahu kalau Oasis memiliki kemungkinan besar untuk kembali reuni di atas panggung Rock and Roll Hall of Fame pada tahun 2019 meski hanya satu malam. Jadi, bagaimana komentar kalian, KLovers?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending