Noel Gallagher Jual Sederet Alat dan Gear Lawas Milik Oasis!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Noel Gallagher Jual Sederet Alat dan Gear Lawas Milik Oasis! Noel Gallagher © Splashnews

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau sampai hari ini Oasis tetap menjadi salah satu band favorit para penikmat musik, suka atau tidak. Tidak heran apapun yang selalu berhubungan dengan Oasis maupun para personelnya masih jadi topik yang menarik untuk disimak maupun dibicarakan.


Yang terbaru, Noel Gallagher pun memutuskan untuk menjual sejumlah benda penuh kenangan yang berkaitan erat dengan Oasis. Dilansir dari NME, gitaris yang baru saja mengumumkan album baru yang berjudul WHO BUILD THE MOON? itu memilih untuk menjual sejumlah alat dan gear (alat musik) yang pernah dipakai Oasis di masa lalu.


Rencananya ada sekitar 50 barang yang akan dijual Noel melalui situs jual beli online Reverb, pada 2 Oktober mendatang. Pada penjualan kali ini akan ada sederet amplifier dan beberapa alat bekas yang biasa digunakan Oasis dalam studio maupun ketika mereka pergi tour.


Noel Gallagher menjual sejumlah alat dan gear lawas yang biasa digunakan Oasis dalam studio maupun tour © SplashnewsNoel Gallagher menjual sejumlah alat dan gear lawas yang biasa digunakan Oasis dalam studio maupun tour © Splashnews


Semakin menarik karena pada penjualan ini akan ada Orange Custom Shop NG140 yang dibuat khusus oleh 'amp guru' Adrian Emsley untuk Noel. Selain itu ada bass head yang dicetak lengkap, dengan setlist latihan Oasis untuk gig terakhir tidak resmi mereka.


"Kalau kamu bermain untuk waktu yang lama seperti diriku, kamu akan cenderung mengumpulkan banyak gear, dan itu tidak akan berguna untukku atau siapapun jika hanya didiamkan saja. Semua benda ini punya banyak cerita, tapi mereka masih layak dimainkan. Aku lebih suka kalau benda-benda ini ada di tangan orang-orang yang akan menggunakannya dengan tepat," aku Noel.


Well, untuk kalian para penggemar Oasis atau bisa jadi suka dengan musik, tentunya alat-alat dan gear bersejarah unit rock asal Inggris itu patut untuk disimak lebih. Jadi, mulai tertarik untuk membeli dan memiliki barang-barang bersejarah milik Oasis?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending