NOAH Enggan Hamburkan Duit Buat Klip di Luar Negeri

Fajar Adhityo  |  Jumat, 12 September 2014 13:21
NOAH Enggan Hamburkan Duit Buat Klip di Luar Negeri
NOAH

Kapanlagi.com - Video klip sebagai penunjang dari sebuah lagu memang sangat penting. Bahkan, untuk pembuatan video klip, tak jarang para penyanyi atau musisi memilih melakukannya di luar negeri.

"Kita pengen sebenarnya. Dulu sempet di Korea. Kalau dipikir logika, video klip budgetnya ada. Kalau keluar negeri biayanya juga besar," kata Ariel di sela pembuatan video klip Hero, kawasan Kota Tua, Jakarta Barat (11/9).

Menurut Ariel, untuk melakukan syuting di luar negeri harus dengan konsep bagus dan matang. Pasalnya, dengan budget yang besar, hasil juga harus maksimal.

"Musti milih antara dibudget kita jalan-jalan keluar atau ditambahin buat visual efek dan lainnnya. Syuting ke luar negeri lihat-lihat konsepnya sih," tuturnya.

NOAH Percaya Sutradara Indoneisa/@Foto: KapanLagi.com®NOAH Percaya Sutradara Indoneisa/@Foto: KapanLagi.com®

Ditambahkan oleh pria yang dikabarkan dekat dengan Sophia Mueller ini, untuk masalah peralatan dan penggunaan teknologi dalam pembuatan video klip, Indonesia tidak kalah dengan produksi luar negeri.

"Kalau buat video klip kita punya alat yang bagus kok. Kadang ide sih yang kita perluin. Alat sih nggak ada masalah. Syuting sekarang alat dari sini semua kan," tandasnya.

BACA JUGA:

Masuk MTV EMA, NOAH Siap Jelajah Eropa

Gaet Sutradara Asing, NOAH Inginkan Video Klip Super 'Wah'

6 Lagu Putus Cinta Yang Sering Diputar di Perkawinan

Lagu Indonesia Tentang Jejaring Sosial Dari Masa ke Masa

(kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -