Jelang Album Ketujuh, No Man's Land Rilis Single 'True To Myself'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Jelang Album Ketujuh, No Man's Land Rilis Single 'True To Myself' No Man's Land © Solidrock

Kapanlagi.com - Konsisten dan tetap produktif berkarya, jelas bukan hal yang mudah untuk dilakukan sebuah band lawas yang terus melangkah di skena musik independen. Namun inilah yang dilakukan unit skinhead/punk rock veteran kota Malang, No Man's Land, hingga hari ini.


Melalui press release yang kami terima, No Man's Land mengabarkan kalau mereka baru saja merilis music video untuk single terbaru mereka, True To Myself. Menariknya, single ini pun didaulat No Man's Land sebagai gaung awal untuk album ketujuh mereka yang berjudul senada.


Bersiap merilis album ketujuh, No Man's Land terlebih dahulu meretas single terbarunya yang berjudul 'True To Myself' Š SolidrockBersiap merilis album ketujuh, No Man's Land terlebih dahulu meretas single terbarunya yang berjudul 'True To Myself' Š Solidrock


Tak banyak basa-basi, jadi kesan pertama yang muncul ketika mendengarkan sekaligus menyimak MV True To Myself. Tetap mempertahankan ciri khas punk rock sendiri masih terasa pada track yang anthemic ini. Semakin menarik karena No Man's Land membawa isu integritas yang disajikan secara apik dalam format audio-visual.


"Saya sedikit membedah lirik True To Myself, yang adalah purity. Bisa berarti jernih, murni, atau juga putih. Nah, akhirnya pendukung visualnya saya juga pakai background warna putih. Karena kalau soal kejujuran itu pasti digambarkan murni atau putih," ujar videografer Gaharu Jabal mengenai konsep dasar music video yang digarap di Antz Music Studio (Malang).


Untuk pasar Indonesia, album 'TRUE TO MYSELF' akan dirilis secara khusus dalam format kaset pita © SolidrockUntuk pasar Indonesia, album 'TRUE TO MYSELF' akan dirilis secara khusus dalam format kaset pita © Solidrock


Album TRUE TO MYSELF sendiri rencananya akan dirilis oleh label rekaman asal Belanda, Aggrobeat Records, pada bulan Agustus mendatang. Sedangkan untuk pendistribusian, mereka bekerja sama dengan Rusty Knife (Perancis) dan Has Been Mental (Perancis). Album ini juga akan dirilis dalam format kaset pita, khusus untuk penikmat musik Tanah Air.


Sejak dibentuk tahun 1994, No Man's Land terus bergerilya mencicipi berbagai panggung sambil terus menghidupi skena musik independen lokal. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi halaman ini.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending