Coldiac Rilis Single 'Spend The Night' Yang Sempat Ditarik Dari YouTube

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Coldiac Rilis Single 'Spend The Night' Yang Sempat Ditarik Dari YouTube Coldiac © Coldiac Music

Kapanlagi.com - Coldiac adalah kuintet pop kota Malang yang menghadirkan sedikit nuansa brit-rock. Juga, bisa jadi sebagian dari kalian akan sepakat dengan saya jika musik mereka cukup mengingatkan kita pada The 1975. Secara pribadi, hal tersebut masih terasa pada single baru Coldiac yang baru saja dirilis, Spend The Night.


Entah kenapa track Girls milik The 1975 segera terbesit dalam benak, namun harus saya akui jika Coldiac tetap menampilkan sisi yang lebih mengajak pendengar untuk turun ke lantai dansa pada single Spend The Night. Menyenangkan pula ketika menilik bagian lirik lagu yang sederhana tapi tetap disajikan secara lugas.


Sempat ditarik, kini Coldiac resmi merilis single 'Spend The Night' © Coldiac MusicSempat ditarik, kini Coldiac resmi merilis single 'Spend The Night' © Coldiac Music


Melalui press release yang kami terima, single ini sebenarnya adalah track lama yang cukup sering dibawakan Coldiac ketika tampil secara live. Bahkan Coldiac juga sempat mengunggah video live footage dari track ini ke platform YouTube, sebelum kemudian di-take down oleh mereka sendiri.


Banyaknya permintaan fans yang tergelitik dengan lagu lah yang lalu membuat Coldiac memutuskan untuk merilisnya kembali dengan berbagai perubahan di sejumlah sektor. Seperti penambahan ambience string, synthesizer serta bagian solo gitar yang earcatching.



Single Spend The Night bercerita tentang romansa yang berada di tengah suasana kota dengan gemerlap dunia malam. Track yang menjadi follow up dari single Wreck This Journal ini juga sudah bisa didengarkan melalui sejumlah platform streaming maupun digital store seperti Spotify maupun iTunes.


Meski terdengar sedikit nyerempet dengan Matthew Healy cs, Coldiac tetap merajut identitas musik pada track Spend The Night seperti pada album pertama mereka dengan baik. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Coldiac, kalian bisa mengunjungi halaman ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending