Ngeri! Vokalis Slipknot Bakal Pukul Penonton Yang Bawa Tongsis

Natanael Sepaya  |  Kamis, 25 Juni 2015 22:15
Ngeri! Vokalis Slipknot Bakal Pukul Penonton Yang Bawa Tongsis
Corey Taylor Slipknot ©Istimewa

Kapanlagi.com - Zaman sekarang, selfie sudah seperti kewajiban kapan pun dan di mana pun kita melakukan aktivitas. Cuma bermodal tongsis murah dan ponsel berkamera canggih, kita sudah bisa mengabadikan momen dengan wajah kita yang menjadi objek utamanya.

Tapi jangan pernah coba-coba bawa tongsis dan melakukan selfie ketika Slipknot sedang berada di atas panggung. Kenapa? Karena sang vokalis, Corey Taylor, siap memukul setiap penonton yang melakukan selfie.

Seperti yang dilansir NME, vokalis metal ini mengaku kalau ia tidak mengerti esensi dari sebuah foto selfie. Di sisi lain, ia beranggapan kalau tongsis untuk melakukan selfie tak lebih dari sebuah inovasi industri modern untuk meraup keuntungan.

Jangan pernah coba-coba narsis kalau nonton slipknot ©FameflynetJangan pernah coba-coba narsis kalau nonton slipknot ©Fameflynet

"Aku akan memukul mereka. Oh Tuhan, tongkat selfie membuatku sakit. Kapan pun aku melihatnya, aku seperti, serius? Seluruh industri membuat ratusan tongkat narsis dengan biaya besar setiap harinya agar kita bisa mengambil potret bodoh wajah kita?," ungkapnya.

"Ini adalah penemuan terburuk. Apa yang terjadi dengan kita? Alat itu benar-benar membuatku sangat kesal. Benda itu adalah sampah yang mencoba mengontrol kita. Aku akan mencari tongkat baseball atau cricket di Inggris dan menghancurkan, memukul orang yang membawanya lalu masuk penjara. Aku tidak akan kabur karena telah memukulnya, hanya saja, biarkan aku masuk penjara dan jauhkan aku dari benda itu," tandasnya.

Memang cukup miris melihat fenomena selfie sekarang. Bahkan sampai sebelum makan pun, menu pesanan kita harus difoto dulu. Mau mengabadikan momen atau bikin menu warung makan? Semoga kita bisa lebih bijak sebagai manusia ya.

(nme/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -