Duar! Petir Sambar Festival Musik Ini, 33 Terluka

Ferry Sanjaya  |  Selasa, 09 Juni 2015 23:22
Duar! Petir Sambar Festival Musik Ini, 33 Terluka
Rock Am Ring @Foto Website rock-am-ring.com

Kapanlagi.com - Bencana terjadi di festival Rock Am Ring. Para staff dan penonton konser terluka ketika petir tiba-tiba menghantam area kemping dan belakang panggung.

33 orang terluka setelah petir menyambar dua kali dalam acara musik terbesar di Jerman tersebut. Peristiwa di Rock Am Ring Festival di Mendig, Jerman Barat tersebut terjadi pada sabtu pagi.

Petir pertama menyambar area belakang panggung pada pukul satu pagi. Menurut keterangan polisi, delapan orang terluka termasuk para tim produksi acara tersebut.

Rock Am Ring Disambar Dua Kali Oleh Petir @Foto Website rock-am-ring.comRock Am Ring Disambar Dua Kali Oleh Petir @Foto Website rock-am-ring.com

Panitia menunda konser sejenak dan menawarkan pengunjung untuk berlindung di tenda anti petir. Sebelum jam empat pagi, petir kedua menyambar untuk kedua kalinya.

Petir kedua menyambar area kemping festival, dan melukai 25 orang lainnya. Polisi mengatakan bahwa semua yang terluka telah dibawa ke rumah sakit untuk dirawat, dan semuanya dalam kondisi yang sehat, tidak ada yang terkena petir secara langsung.

Rock Am Ring, yang berakhir pada hari minggu, kembali melanjutkan acaranya. Sekitar 90.000 penonton berada dalam event tersebut. Rock Am Ring menampilkan Foo Fighters, Die Toten Hosen dan Slipknot.

(the/frs)

Bagaimana dengan Foo Fighters? Dave Grohl dan adiknya, Taylor Hawkins punya hubungan yang sangat dekat. Bahkan Hawkins yang juga drummer Foo ini sangat mengidolakan sang kakak.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -