Ini Dia Bukti Kalau Slipknot Masih 'Seram dan Kelam'

Natanael Sepaya  |  Rabu, 10 Juni 2015 02:05
Ini Dia Bukti Kalau Slipknot Masih 'Seram dan Kelam'
Slipknot ©Fameflynet

Kapanlagi.com - Bukan cuma memainkan riff gitar yang terasa kelam, topeng yang menjadi gimmick Slipknot juga jadi salah satu hal yang membuat mereka terlihat begitu seram. Bahkan, band yang terbentuk tahun 1995 silam itu pun kerap menampilkan kesan menakutkan di hampir setiap video klip mereka.

Setelah menunggu cukup lama untuk bisa mendengarkan lagu baru mereka, akhirnya Slipknot pun merilis album yang bertajuk .5: THE GRAY CHAPTER. Kali ini, band yang mengusung musik industrial itu merilis video klip terbaru mereka.

Berjudul Killpop, Shawn 'Clown' Crahan yang memegang posisi sebagai perkusi dalam band pun lalu membuka video klip ini. Masih tampil dengan topeng-topeng seram mereka, Slipknot kembali menebar suasana seram dalam klip barunya ini.

Slipknot masih bernuansa seram, track Killpop jadi buktinya ©YouTubeSlipknot masih bernuansa seram, track Killpop jadi buktinya ©YouTube

Yap, sosok perempuan kembar dengan wajah yang dicat hitam putih, gedung kosong, dan seekor kambing memberikan kesan misterius dan kelam dalam video klip ini. Belum cukup, riff gitar yang terdengar begitu kelam di sepanjang lagu semakin menegaskan kesan suram atas musik yang mereka bawa.

Walau begitu, musik pada track Killpop ini terdengar cukup berbeda dari lagu-lagu Slipknot sebelumnya. Kalau biasanya Corey Taylor cs mengedepankan sound industrial dengan perkusi yang cukup kental, nuansa itu justru baru terasa begitu lagu ini mulai masuk pada part reff hingga lagu selesai.

Yang pasti, nuansa secara visual pada lagu Killpop masih senada dengan track sebelumnya yang berjudul The Devil In I. Well, kamu simak dulu deh seperti apa track ganas Slipknot terbaru itu di sini.

Sudah Tahu Yang Ini?

Vokalis Slipknot Rilis Novel Baru, Serius?

Gila, Gitaris Slipknot Ditusuk Pisau Oleh Saudara Sendiri!

Vokalis Slipknot Ceritakan Sedikit Tentang Ide Garap Sabotage

Slipknot Muncul, Konser Korn Semakin Istimewa

Konser Slipknot Dipuji Penjaga Gawang Manchester United

(rol/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -