Tampil di Hammersonic Festival, Slipknot Bawa Security Sendiri dari Amerika Serikat

Penulis: Gilang Kurniawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Tampil di Hammersonic Festival, Slipknot Bawa Security Sendiri dari Amerika Serikat
Slipknot: instagram.com/slipknot

Kapanlagi.com - Grup musik heavy metal dari Amerika Serikat, Slipknot sudah dipastikan tampil dalam gelaran Hammersonic Festival 2023. Mengusung tema "Rise of The Empire", festival musik terbesar se-Asia Tenggara itu digelar di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara pada 18 dan 19 Maret 2023 mendatang.

Tampil di Hammersonic Festival, Slipknot menyiapkan petugas pengamanan khusus dari Amerika Serikat. Hal itu diungkapkan oleh, Dede Rianta selaku Representative Hammersonic 2023 dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023).

"Mereka bawa security sendiri. Total mereka sama keamanan dan kri ada 140 orang," kata Dede Rianta.

Mengenai riders atau permintaan, pihak penyelenggara tidak merasa kesulitan untuk memenuhi band yang dimotori oleh Corey Taylor tersebut.

“Slipknot itu riders-nya nggak sulit ya, ada semua kok. Ini bikin kita belajar kalau undang band luar harus seperti apa, pokoknya riders-nya semua bisa kita siapkan," ujar Dede.

1. Ada Permintaan Khusus

Dalam kesempatan yang sama, Naomi Claudya selaku Representative Hammersonic 2023 mengungkapkan bahwa, ada juga permintaan lain dari Slipknot. Kata Naomi, Slipknot menginginkan untuk clear area sebelum mereka manggung.   

"Salah satunya sejam sebelum manggung tuh harus clear area, sampai ke kru-krunya juga yang dapat izin yang boleh di sekitaran itu," ucap Naomi Claudya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. pengisi Acara hammersonic Festival

Nantinya akan ada 53 performers yang siap tampil di Hammersonic 2023. 53 penampil itu akan menghadirkan musisi dari luar dan dalam negeri seperti Watain, Saosin, Story Of The Year, Black Flag, Vio-lence, Amon Amarth, Tiny Moving Parts, Deadsquad, Burgerkill, DJ SIHK, Rocket Rockers, St Loco dan masih banyak lagi.

Hammersonic 2023 juga akan memanjakan mata dari tata cahaya berkekuatan ratusan ribu watt serta dukungan LED berukuran raksasa. Kemudian akan ada Hammersonic Talk dan Hammersonic Comedy Show yang tentunya menjadi menu baru di tahun ini.

Tidak ketinggalan Hammersonic Award yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Hammersonic Metal Convention. Segmen ini akan dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2023 dan akan dipandu oleh Mustika Kamal.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending