Sukses Guncang Hammersonic, Slipknot Sebut Penonton Indonesia Salah Satu yang Terbaik

Penulis: Gilang Kurniawan

Diterbitkan:

Sukses Guncang Hammersonic, Slipknot Sebut Penonton Indonesia Salah Satu yang Terbaik
KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Grup band heavy metal dari Amerika, Slipknot sukses menghentak Hammersonic Festival 2023 yang digelar di Pantai Carnaval, Ancol Jakarta Utara, Minggu (19/3/2023). Tampil di panggung Empire, Slipknot berhasil membawakan lagu-lagu anyar mereka.

Mulai dari Sulfur, Before I Forget, The Dying, Song Dead memories, Unsainted, The, Herectic Anthem, Psyichosocial, Duality, Custer, Spit It Out, People Shit, sebagai penutup Surfacing.

Vokalis Slipknot, Corey Taylor mengaku bahagia akhirnya ia bersama bandnya tampil di Indonesia. Ini adalah kali pertama band yang beranggotakan Shawn Crahan, Craig Jones, Mick Thomson, Corey Taylor, Sid Wilson, Jim Root, Alessandro Venturella, Jay Weinberg, dan Michael Pfaff itu tampil di Tanah Air.

"Finally, finally, finally, Slipknot akhirnya malam di Indonesia. Apa kalian bahagia Slipknot di Jakarta? karena kami bahagia di sini," ujar vokalis Corey Taylor dari atas panggung Empire Stage.

1. Sempat Tertunda Sejak 2019

Sebetulnya, Slipknot sudah diumumkan sebagai headliner Hammersonic sejak 2019. Akan tetapi, karena pandemi Covid-19 akhirnya Hammersonic 2023 terpaksa ditunda. Corey Taylor pun berterima kasih kepada penggemarnya karena sudah sabar menunggu kehadiran band yang terbentuk dari tahun 1999 tersebut.

"Setelah waktu yang cukup lama, akhirnya kami bisa tampil di sini. Saat semuanya sudah siap, akses seluruh dunia ditutup. Tapi terima kasih atas kesabaran kalian," kata Corey Taylor.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Jadi Salah Satu yang Terbaik

Kemudian, Corey Taylor juga begitu kagum dengan penggemarnya di Indonesia. Bahkan, ia menyebut Indonesia salah satu penonton terbaik selama ia bersama Slipknot.

"Oh Tuhan, Indonesia. Kami tak tahu apa yang harus diharapkan tapi ini adalah salah satu penonton terbaik. Terima kasih banyak," kata Corey disambut riuh penonton

Slipknot menjadi penutup gelaran hari terkahir Hammersonic Festival. Selain Slipknot sejumlah band cadas dari berbagai negara juga hadir dalam gelaran tersebut. Mulai dari Trivium, Watain, Story of The Year, Black Flag, Vio-lence, Amon Amarth Tiny Moving Parts, dan masih banyak lagi.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/glk)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending