Ngedance di Konsernya, Personel Lyla Sempat Ditertawakan Istri

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 30 Juli 2016 04:15
Ngedance di Konsernya, Personel Lyla Sempat Ditertawakan Istri
Lyla Band © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bakalan banyak kejutan yang akan dipersembahkan band Lyla kepada para penonton Di konser bertajuk Decadance pada tanggal 13 Agustus mendatang. Salah satunya adalah aksi dance mereka. Sesuai temanya, Naga cs akan nge-dance di atas panggung di beberapa lagu yang sudah dipersiapkan.

Biasa tampil dengan format band, untuk pertama kalinya mereka berlima akan dance di atas panggung. Lalu bagaimana tanggapan istri para personil Lyla dengan konser Decadance? Lucunya mereka sempat ditertawakan istri masing-masing.

"(Sempat) diketawain. Tapi, istri (Thalita Latief) gue sangat support, bagus banget nih. Kasih banyak ide untuk kostum," kata Dennis saat berkunjung ke kantor Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan pada (28/7).

Para personel Lyla sempat ditertawakan istri gara-gara mau ngedance © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaPara personel Lyla sempat ditertawakan istri gara-gara mau ngedance © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Meski awalnya para istri personel Lyla sempat tak percaya bahwa suami-suaminya akan nge-dance, namun makin hari mereka justru sudah tidak sabar menyaksikan konser Decadance. Bahkan istri Naga, yakni Feby Rizky Andhika Siregar sudah membeli tiket untuk keluarga besarnya.

"Ya sama kayak Dharma, (istri) nggak sabar sampai sudah beliin tiket buat keluarganya. Suruh datang semua," ujar sang vokalis Naga.

Fare sang gitaris yang mengusulkan ide tema Decadance juga sempat diledek oleh teman-temannya. Pasalnya justru Fare yang gayanya paling berantakan atau rock n roll.

"Justru teman gue ngerasa aneh, gue kan orangnya sembarangan nggak mungkin banget dance, berantakan, rock n roll. 'Lo dance nggak kebayang' tapi gue bilang lihat aja nanti," pungkas Fare.

Baca Juga:

Ini Hal Yang Paling Ditakuti Lyla Band Jelang Konser 'Decadance'

Jelang Konser Tunggal, Personel Lyla Grogi Harus Ngedance

10 Tahun Eksis Jadi Prestasi Tersendiri Untuk Lyla

Bakal Konser 1 Dekade, Para Personel Lyla Latihan Dance

Layaknya Turis, Band Lyla Ajak Fans Hiking, Rafting & Paintball