Bakal Konser 1 Dekade, Para Personel Lyla Latihan Dance

 |  Kamis, 28 Juli 2016 12:22
Bakal Konser 1 Dekade, Para Personel Lyla Latihan Dance
Lyla © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tetap bertahan dan eksis di industri musik Tanah Air selama 10 tahun tentu bukan sebuah hal yang mudah dan tentu saja patut dirayakan. Hal ini juga yang dirasakan Lyla Band sebagai salah satu grup musik besar di Indonesia yang bersiap menggelar konser 1 dekadenya.

"Ini konser pertama yang memang punya Lyla. Ini cita-cita kami berlima dari dulu. Akhirnya ini kesampaian di konser 1 dekade ini," ujar Naga Lyla singkat saat ditemui di sela-sela latihan menjelang konser 1 Dekade Decadance di Studio Bep Bop, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (27/7).

Untuk itu, saat ini mereka tengah disibukkan dengan sederet jadwal latihan untuk mempersiapkan konser mereka. Rencananya, Lyla akan membawa sejumlah lagu yang di-remix dengan sentuhan dance music selama kurang lebih 3 jam.

Ingin bersenang-senang di konser 1 dekadenya, Lyla Band putuskan untuk melatih skill dance mereka © KapanLagi.com/Agus ApriyantoIngin bersenang-senang di konser 1 dekadenya, Lyla Band putuskan untuk melatih skill dance mereka © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Ini latihan untuk konser 1 dekade Lyla. Tema konsernya Decadance. Minggu depan akan ada latihan dance juga. Konser tanggal 13 Agustus di OSO Sport Grand Wisata Bekasi. Ada beberapa lagu yang di-remix sama Dharma jadi dance music. Di Decadence nanti ada 23 lagu dengan durasi 3 jam dan 4 kali ganti kostum. Mau gak mau harus dance," lanjutnya.

Bicara soal dance, Naga mewakili para personel Lyla lainnya pun mengakui kalau hal tersebut jadi salah satu tantangan terberat mereka dalam konser Decadance kali ini. Lebih jauh, Naga juga menjelaskan kalau dance dipilih sebagai pembeda konser mereka.

"Minggu depan baru latihan dance, itu tantangan paling beratnya. Mudah-mudahan bisa. Sampai sekarang masih nentuin koreografernya. Pengen bedanya di situ. Kalau nama konsernya Decadance terus gak ada dance, gak nyambung. Memang gak full dance, ini dance merayakan 10 tahun Lyla," tandasnya.

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -