Mulai Badai Sampai Kurang Tidur, Ini Pengalaman NOAH Selama di AS

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 24 Oktober 2015 10:22
Mulai Badai Sampai Kurang Tidur, Ini Pengalaman NOAH Selama di AS
NOAH © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Satu lagi band Indonesia yang mendapatkan kesempatan untuk tampil di panggung luar negeri. Yap, NOAH sukses menggebrak tiga kota besar Amerika lewat tur yang mereka lakoni di awal bulan Oktober kemarin.

Pastinya banyak pengalaman seru yang mereka dapatkan selama tur keliling Amerika kemarin. Salah satunya adalah kondisi cuaca yang kurang bersahabat selama NOAH berada di Negeri Paman Sam.

"Waktu itu kita sebelum berangkat ke DC, saat itu masih di LA. Jadi setiap hari kita ikutin prakiraan cuaca. Kita di situ hari Senin malam, nah diperkirakan pas terjadi badainya itu besoknya. Semua orang sudah siap-siap, sudah beli makanan, sudah pergi. Kayaknya kita aja yang agak nekat. Tapi untungnya badainya kecil, kita sampe di DC badainya sudah berakhir," cerita Ariel NOAH di preskon kepulangan NOAH dari tur di Amerika Serikat di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (23/10).

NOAH bagikan pengalaman tur keliling Amerika © KapanLagi.com ®/Bayu HerdiantoNOAH bagikan pengalaman tur keliling Amerika © KapanLagi.com ®/Bayu Herdianto

Bukan hanya itu saja, para personel NOAH juga harus rela memangkas waktu istirahat mereka. Namun hal itu tentunya bukan alasan bagi mereka untuk tidak tampil sempurna di hadapan para Sahabat NOAH.

"Ribetnya karena teknisnya agak ajaib, seperti di LA, dari venue kita langsung ke airport. Jadi nggak ada waktu istirahat," sambung Ariel.

Tak kalah excited, Uki NOAH juga menceritakan sambutan para penonton yang luar biasa selama mereka manggung di Amerika kemarin. "Rame banget karena kan outdoor juga tempat konsernya, seperti di sekitar area parkir," pungkas Uki NOAH

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -