'Mima', Cerita Cinta Yang Tak Biasa Dari Abdul and the Coffee Theory

Jum'at, 14 September 2018 12:35  | 

Abdul and the Coffee Theory



Abdul and the Coffee Theory © KapanLagi.com/Bambang E. Ros





Kapanlagi.com - Rasanya siapapun tak akan meragukan kualitas Abdul and the Coffee Theory dalam menyajikan musik-musik romantis maupun galau secara ringan dan santai. Nah karena itu untuk para penggemar maupun penikmat musik Abdul and the Coffee Theory, saat ini kalian boleh merasa bahagia.

Yap, sebab baru-baru ini Abdul and the Coffee Theory baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul Mima. Diretas di bawah naungan label Universal Music Indonesia, menariknya Abdul and the Coffee Theory mencoba menyajikan single Mima dengan formula serta racikan yang jarang dimainkan.

"Awalnya nada dan musik terinspirasi dari lagu-lagu dari Radiohead, tapi seiring waktu, lagu itu enggak gue kerjain hingga selesai. Sampai akhirnya gue nonton salah satu film favorit gue, LA LA LAND. Akhirnya gue menemukan lirik yang tepat ke dalam lagu Mima. Dan karena sekarang gue sering mendengarkan musik, jadi nuansa lagu di sini agak berubah dari biasanya, bukan ciri khas dari Abdul and the Coffee Theory tapi tetap bernapas yang sama," jelas Abdul.

(kpl/ntn)