Garap Single Baru, Rivan & Abdul Coffee Theory Cuma Butuh 24 Jam

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 02 Maret 2017 08:22
Garap Single Baru, Rivan & Abdul Coffee Theory Cuma Butuh 24 Jam
Rivan dan Abdul © Dokumen Pribadi

Kapanlagi.com - Kolaborasi manis antara Saxophonist, Rivan dan Abdul (Coffee Theory) menghasilkan sebuah single berjudul Gadis Di Ujung Sana. Menariknya, tak butuh waktu lama bagi dua musisi hebat ini menyelesaikan lagu tersebut. Lirik yang ditulis Rivan 10 tahun lalu ini mampu dikerjakan dalam waktu tak kurang dari 24 jam dengan hasil yang memuaskan.

Masih bertemakan cinta, lagu Gadis Di Ujung Sana menceritakan tentang seorang pria yang memiliki kekaguman terhadap seorang wanita saat pertama kali bertemu. Namun sayang, sang lelaki tak berani menyatakan perasaannya dan hanya bisa menjadi pengagum rahasia si wanita.

"Saya membuatnya sekitar 10 tahun lalu. Dan karena pertemanan saya dengan Abdul tuh ber-chemistry banget, kurang dari 24 jam aja lagu Gadis Di Ujung Sana langsung memiliki output musikal yang asik banget," ungkap Rivan kepada wartawa belum lama ini.

"Ini peristiwa lama, di mana sekitar 10 tahun lalu ada seorang cowok yang kagum sama cewek yang dia liat pertama kali. Asli cantik baget! Mau kenalan tapi kok malunya setengah mati dan hanya bisa terkagum-kagum aja. Gak berani untuk menyatakan suka atau apalah gitu. Bisa dibilang cerita ini hanya menjadi secret admirer gitu aja. Dan ngebayanginnya kadang bikin senyum-senyum sendiri," sambungnya.

Coffe Theory ciptakan lagu dalam waktu 24 saja © KapanLagi.com®/Bambang E RosCoffe Theory ciptakan lagu dalam waktu 24 saja © KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Rivan pun secara pribadi punya harapan besar untuk lagu ini. Baginya, lagu ini punya pesan bagi pendengar yang bisa membuat pendengarnya punya rasa percaya diri yang tinggi ketika suatu saat telah menemukan cinta sejatinya.

"Rasanya, ketika mendengarkan lagu ini keberanian untuk mengungkapkan rasa itu muncul. Saya harap, untuk yang mendengarkan lagu ini menjadi percaya diri sih. Karena kesempatan cuma datang sekali, jangan malu untuk mengungkapkan sesuatu sama orang yang lo anggap bakal menyenangkan hidup lo. Melangkahlah dengan pede. Itu pesennya sih dari lagu ini," tutup musisi yang pernah berkolaborasi dengan MLTR ini.

Jangan Lewatkan!

6 Rap Terbaik Ed Sheeran Dalam Lagunya Sendiri

5 Lagu Hits Rihanna Yang Hampir Dinyanyikan Penyanyi Lain

5 Hal Gokil Yang Terjadi di 'Grammy Awards 2017'

5 Lagu Hits Yang Ditulis Lady Gaga Untuk Artis Lain

6 Penampilan Terbaik Sia Furler Dengan Wajah Yang Tertutup

6 Penampilan Terbaik Sia Furler Dengan Wajah Yang Tertutup

(kpl/pur/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -